Personal Wedding

Tukang Kosek WC ft. Tukang Cat

Assalamu’alaikum gorgeous!

H-5

Bener2 jadi tukang (literally) & Baby Sitter.

Tadi malam ponakan2 dan Uni (maminya para ponakan) gw nginep di rumah. Tadinya mereka mau langsung pulang ke rumahnya setelah selesai bantuin ngurusin souvenir2 ituh. Tapi apa daya, ternyata mobil ayah lampunya mati. Jadi ga bisa nganter deh.. Akhirnya mereka terpaksa menginap lagi. πŸ˜€ So, jadilah gw pada hari ini membantu ibu untuk ngurusin dan jagain si ponakan kecil gw yang bernama Nayla karena maminya kan harus ngantor hari ini. Dan mba2 nya pun adanya di rumah mereka. hehehehe. Kebetulan si Nayla juga lagi ga atit… Kasian deh ga nafsu mamam gituh. Untung kemarin diajak mamam bakso sama Om Aan.. mrgreen Tukang Kosek WC ft. Tukang Cat Abis itu si Nayla langsung mendingan deh kondisi badannya.. Alhamdulillah. Makasih ya ooom.. *kisssss* Yowes hari Senin ini kan jadwalnya nyokap arisan, maka dari itu, gw lah yang harus ngejagain Nayla selama nyokap pergi arisan. Untungnya Nayla ga rewel, dan udah tambah sehat. Terbukti dari makannya yang lahap. hehehe.. πŸ˜†

Sambil mandi gw menyempatkan juga untuk mengkosek kamar mandi terlebih dahulu (ini kegiatan bersih2 rumah favorit gw sebenernya. πŸ˜€ berhubung bisa sekalian maen air, hihihihihi). Tapi lumayan banget lho pekerjaan membersihkan kamar mandi ituh. Apalagi pas giliran bersihin bath-tub! Ampun2an deh! Dipakenya jarang, tapi bikin capek!Β  Belom lagi bak mandinya.. huaaah.. Makanya enakan dicicil aja bersihinnya.. hehe..Β  πŸ˜€

Abis Dzuhur nyokap pun pulang. Gantian gw yang pergi ke ATM untuk transfer biaya tambah tenda di MASK. Mana udah gerimis2 gituh. Huhuhu, badan rasanya ga enak banget lagih. Tapi apa boleh buat, harus di transfer hari ini euy..

Sepulangnya dari ATM gw ngerasa capeeek banget. Akumulasi dari beberapa hari yang sibuk ini tampaknya. Gw coba untuk istirahat sebentar. Trus jam 4 sore gw ngeliat kamar gw yang lagi di cat sama bokap. Gw pun menawarkan diri untuk ngerapihin tembok2 yang masih belum di cat. Alhasil sampe magrib tangan gw udah belepotan cat ajaaah.. πŸ˜† Dan itu bikin gw tambah capeeeeeek euy.. Mantab daaaah, kaki tangan pegel2 semuaaa.. Tangan jadi tambah kasar gara2 seminggu ini kerja bagai kuli. duh. *jedukin jidat ke tembok*

Yaah beginilah gw. Kalo ga ikutan ngerjain semuanya sampai gw puas dengan hasil kerja sendiri, bukan gw namanya. πŸ˜€ Dan akhirnya kalian mengetahui bahwa gw suka jadi tukang di rumah. Hahahaha.

… dan gw pun tambah.. TEPAR!!!

Tapi tenang, Rabu dan JumatΒ  nantiΒ  WAJIB hukumnya buat leha2 di salon. WAJIB!

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

You may also like...

2 Comments

  1. olaaaa..hati2 jangan terlalu cape’ dan jadinya malah tepar nanti..jaga kondisimu yaa..tinggal meghitung hari niih..

    saat-saatnya ke salon emang paling maknyuuus..nagih euyy πŸ˜€

    1. iyaaa.. pokoknya H-3 udah ga boleh ngapa2in lagi.. hehe..tinggal perawatan doank di salon.. hihihi

Let's have a nice discussion here!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.