Event Fashion Fashion Show MISLA

Sekilas Indonesia Fashion Week 2015

Assalamu’alaikum fellow readers!

Hari Sabtu lalu saya “berhasil” datang ke Indonesia Fashion Week 2015. Namun kali ini bukan untuk jadi salah satu peserta exhibition-nya, melainkan hanya jadi penonton fashion show saja, hehe.. Yup, setelah 2 tahun berturut-turut ikutan IFW, tahun ini MISLA memutuskan untuk rehat sejenak dari event ini. Sayanya pengen santai tahun ini, dan kebetulan ada prioritas lain yang sedang diusahakan tahun ini. Jadi yasudah, skip dulu deh IFW 2015. 😀

b-ifw-sophie-2 Sekilas Indonesia Fashion Week 2015

Naaah, tahun ini tuh sebenarnya pengen banget bisa lihat fashion show dari teman saya Fika dan Nabil (adiknya) di hari Jumat. Tapi sayangnya ternyata bentrok dengan jam Kal sekolah musik. Jadi saya mengalah sama Kal supaya bisa anter dia sekolah, dan minta maaf sama Fika karena tidak bisa nonton parade show nya Nabilia dan second line nya N.R.H for Nabilia. 🙁

Dalam kondisi bermuram durja, eh ternyata saya dikirimin invitation oleh Sophie Paris untuk nonton fashion show mereka dan Irna La Perle. Waaaah senangnyaa! Eits, jangan salah mereka tidak hanya mengirim 1 invitation saja, melainkan ada 8! YEP, de-la-pan aja dolooo.. :woot:

Belum cukup? Beluuuum…

Tidak hanya dikirimin invitations saja, tapi juga dikirimin salah dua produk mereka insya Allah akan saya post di lain waktu. Alhamdulillah rejeki! 😀

Nah, untuk si invitations tersebut akhirnya saya ngide untuk bikin quiz keci-kecilan di akun Instagram saya. Singkat cerita, keluarlah 5 orang pemenang dari quiz tersebut.

b-olaxsophie-1024x522 Sekilas Indonesia Fashion Week 2015

Akhirnya saya mengontak para pemenang melalui email dan menjelaskan meeting point kami semua untuk dapetin tiket yang saya bawa. Hari Sabtu, jam 4 sore kumpul di depan mini stage.

Pada hari-H, udah dandan maksimal, dan Bapake berbaik hati nganterin ke JCC naik motor. Kalau naik mobil mah ogah, pasti macet banget pas weekend. Lagian kalau naik motor 15 menit saja sampai. Baju pun udah disesuaikan setelannya agar bisa duduk manis di motor. 😆

b-ifw-sophie-9 Sekilas Indonesia Fashion Week 2015

b-ifw-sophie-3 Sekilas Indonesia Fashion Week 2015

Sesampainya di JCC, tidak lupa donk untuk foto dulu di backdrop super lebaaar khas IFW ini. Pada hari itu saya memakai Victoria Long Coat yang pernah saya ceritakan DISINI. Ternyata asik-asik aja ngemotor pakai coat ini hahaha..

Setelah sampai di JCC jam 4 teng, ternyata belum ada 1 pemenang pun yang menghubungi saya. Yasudah kalau begitu saya jalan-jalan dulu saja ke dalam area pameran. Hari itu crowded banget, dan seperti dugaan saya, akses masuk ke JCC sangat macet. Itu menyebabkan beberapa pemenang quiz stuck di pintu masuk. Oiya saya juga janjian sama team blog IHB, Tia, Nita, Puput dan Aini untuk nonton bareng fashiong syownya. Tapi belum bisa menghubungi mereka juga. Ternyata sinyal hp saya keok sodara-sodara kalau didalam JCC. Aaargh..

Pas di dalam, eh ketemu si Mala, teman saya yang sudah saya janjiin tiket juga hehehe. Hebat euy bisa ketemu tanpa lihat hape di area seluas dan seramai itu. Mungkin telepatinya nyampe. hahaha. Okay 1 orang yang dijanjiin tiket ketemu. Next!

b-ifw-sophie-15 Sekilas Indonesia Fashion Week 2015

b-ifw-sophie-23 Sekilas Indonesia Fashion Week 2015

b-ifw-sophie-27 Sekilas Indonesia Fashion Week 2015

ifw-sophie-26 Sekilas Indonesia Fashion Week 2015

Setelah itu kami kembali ke meeting point. Alhamdulillah setelah telpon sana-sini, kebingungan karena show sudah mau mulai, akhirnya saya berhasil ketemu 3 orang pemenang quiz, yaitu Echa, mba Bintang Sri, dan mba Gena. Pfiuuuh.. Too bad saya tidak bisa bertemu 2 orang pemenang lainnya. Karena kami langsung ke main stage karena udah telat banget dari jam yang ditentukan. 🙁

unnamed Sekilas Indonesia Fashion Week 2015

Untuk tulisan tentang fashion show nya akan saya tulis di postingan lain yaaa.. 😀

Oh, yang paling nyesek?

Saya berhasil ketemu Tia, Nita, Aini, Puput pas lagi ngantri masuk main stage. Tapi abis itu kita kepisah lagi karena crew memotong dan mengarahkan saya dan Mala untuk masuk area lain yang berjauhan dengan mereka. Perfect! Niat mau foto bareng untuk profile picture group chat kami pun buyaarr.. Pas acara selesai saya juga langsung ditodong pulang sama Bapake karena Kal ditinggal sama mbak aja di rumah, kasian kalau ditinggal lama-lama. Malemnya cuma bisa manyun dikirimin foto kece mereka berempat yang ogah saya tampilkan disini. 😀

b-ifw-sophie-22 Sekilas Indonesia Fashion Week 2015
pucing pala barbie

ifw-sophie-31 Sekilas Indonesia Fashion Week 2015

Tips nonton fashion show di IFW:

1. Handphone nya di charge penuh!

2. Jangan pakai simcard provider Tiga. Sinyalnya gak ada di dalam sana, hahaha.

3. Dress up untuk foto di backdrop IFW. Walau kantong kempes, yang penting ada buktinya pernah kesana. Inget, no pic hoax gan!. 😆

4. Naik motor aja deh. Biar sat set sot nyampe.

5. Makan dulu ya. Biasanya acara fesyen show itu ngaret 10-30 menit dari jadwal awal. Nah biasanya ditengah-tengah show saya bisa mendadak lapar. hahaha

6. Baca bismillah sebelum keluar rumah. Semoga dilindungi dari godaan SALE di setiap booth. D’oh! In my casejust simply go there with Bapake. Dompet aman sentosa tak terjamah. hahahaha… 😆

Ah sudahlah.. jadi intinya mah postingan ini cuma mau pamer baju dan drama menjelang nonton fesyen syow sik.. hahahaha.. sampaaaaah!

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

You may also like...

14 Comments

  1. Tetep ng-hits meskipun dengan hijab, suka suka suka >_<

  2. Kak Ola ternyata lebih seruu kalau nulis yang model beginian 😀

    1. Ola Aswandi says:

      Hahahaha.. Iya nih kadang masih suka agak komedian nulisnya.. Padahal kan mau jaim, hayaaah.. 😆

  3. Emang butut sinyal disitu mah, Mbak..aneh deh :\ aah, dan saya makin cinta sama si coat. Ntar yak nabung dolo hahahaha

  4. hihihihi tips2nya akan kuingat selalu mak ola untuk taon depan 😀

  5. kalo kata Afgan mah jodoh pasti bertemu ya kaan.. Sayang kita udh liat-liatan tapi takdir berkata lain kak.. *jadi serius* hahahhaha. Gile, untung ga jadi fotoooo.. Gue pasti lusuh banget di sebelah kaola

  6. Hahhaaha olaaaa postingannya beda emang dari yang lain

  7. Haha ola ini.post ga mainstream lho 😀

    1. Ola Aswandi says:

      hahaha padahal cuma curcolan doank ini mba Witha hahahaha 😆

  8. Aaaakkk… Kurang berjodoh kitaaa.. Pas kita terpisah di antrian, aku mikirnya bakal ketemu ini pas di dalem.. Eeh, malah kepisah lg.. Waktu itu batre hapeku yg keok.. 🙁
    Penasaran sm long coatnya pdhal,, klo ketemu lsg pan sebenernya bs liat2 colek2 ya.. Huhuhu.

    1. Ola Aswandi says:

      Iyaaa aku KZL hahaha.. Selasa mesti yaak foto bareng hahahaha

  9. Padahal mah tinggal ngesot ke acara BEC tuh. Hiks.
    Kalau kata Tyra… Show your beautiful neck. Fotomu nunduk semua Ola. Ada apakah?
    Tapi bagus2 fotonya. Yang candid lebih2. I’m such a fan of candid thingy.

    1. Ola Aswandi says:

      Lah itu aja cuma bisa bentar mas Ryan ke IFWnyaa.. Kesian anak dirumah hehehe.
      Iyaa nunduk karena suamik motonya dari bawah hahaha.. Jadi ikutan nunduk deh, maklum bukan model hahaha.. Yang candid itu adalah foto terbaik dari sekian ratus foto ngeblur hahaha

      1. Oooo gitu. Padahal banyak yang bawa anak. N fotoin candid anak2 ntu seru. Hahahah. Jd pengen post. Wkwkwk.
        Ooo gitu. Ambilnya dr bawah ya. Angle shot dr bawah jadi big dong hasilnya.

Let's have a nice discussion here!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.