Lifestyle Review

Review Merries Pants

Merries-Cover-2 Review Merries Pants

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alkisah hiduplah seorang anak bayi lucu nan menggemaskan. Dia adalah buah hati kesayangan Bapak, Bundo, dan juga adik kesayangan mas Kal. Anak bayi ini diberi nama Khairan, sedangkan panggilan kece-nya adalah Kai. Kalau mau tahu bagaimana Kai mbrojol ke dunia ini, silahkan baca tulisan Bundo yang berjudul Proses Kelahiran Khairan Ramadhan Fadly. Baiklah.. Jadi begini lanjutan ceritanya…

Kai saat ini memang baru berumur dua tahun, namun pengalaman dia dalam memilih popok bayi yang tepat untuknya boleh dibilang sudah banyak makan asam garam. Bagaimana tidak, ternyata Kai dianugerahi kulit yang sensitif dan juga rentan diserang pasukan gatal-gatal. Bundo pun sering bingung dibuatnya, karena kok setiap malam sering minta digarukin bagian bokongnya, apakah segatal itu pakai popok bayimu yang dulu nak? Kai pun patah hati dengan popok bayinya yang dulu..

Atas keluhan dari Kai, Bundo pun mulai mencari-cari rekomendasi popok bayi sekali pakai yang cocok untuk ananda Kai. Tentunya mencari yang cocok bukanlah perkara yang mudah, terlebih lagi jika keinginan Bundo yang tidak cuma ingin selalu mengutamakan kualitas, namun juga harus syantik dari sisi harga yang tentu imbasnya tidak akan membuat kantong Bapak jebol.

Tak lama, ternyata Bundo pun mencoba produk popok bayi yang sepertinya cocok untuk Kai yaitu Merries Premium Pants. Berbekal kemasan yang menarik hati, Bundo pun langsung jatuh hati sama Merries Premium Pants yang imut ini.

Hmm.. tapi tidak semudah itu Ferguso, tentunya Kai harus mengecek terlebih dahulu, apakah popok bayi ini sesuai dengan standarnya. Butuh waktu untuk Bundo ketika mengenalkan Merries Premium Pants kepada Kai, karena Bundo takut Kai patah hati lagi.. hiks..

Merries-23 Review Merries Pants
aku gak mau patah hati lagi… Jadi popok ini harus kuperiksa dulu dengan seksama..”

Bundo berbicara baik-baik kepada Kai untuk menjelaskan tentang keunggulan popok bayi Merries Premium Pants ini. Oke akhirnya Kai tertarik mau mencoba, walaupun Kai sudah wanti-wanti, kalau ternyata Merries Premium Pants ini juga bikin kulitnya gatal-gatal, Kai tidak sudi lagi berjumpa dengan Merries.. Bismillah, semoga kali ini Kai bertemu dengan diapermate-nya..

Merries-20 Review Merries Pants
Bundo naksir sama kemasannya… cute banget!
Merries-25 Review Merries Pants

Karena Kai sudah aktif bergerak, Bundo tahu pasti kalau Kai lebih cocok menggunakan popok celana. Nah pada produk Merries Premium Pants ini, terdapat beberapa ukuran yang dapat disesuaikan dengan berat badan anak. Untuk berat badan Kai yang berada di angka 11 kilogram, maka Kai cocok untuk pakai Merries Premium Pants size M (9-14 kg).

Panduan Ukuran Merries Premium Pants adalah:

Size M untuk berat badan 6 – 10 kg

Size L untuk berat badan 9 – 14 kg

Size XL untuk berat badan 12 – 22 kg

Merries-3 Review Merries Pants

Setelah Kai mencoba Merries Premium Pants, ternyata Kai tidak lagi minta tolong Bundo untuk menggaruk bagian bokongnya ketika malam hari tiba! Tidurnya Kai juga lebih anteng dan nyenyak.. Selain itu Merries Premium Pants ini ternyata juga bebas bocor, padahal kalau soal bocor ini juga masalah banget kalau telat ganti popok. Alhamdulillah, berarti Bundo bisa tidur lebih nyenyak juga kalau Kai nyaman.

Merries-13 Review Merries Pants

Tapi sebenarnya apa sih yang membuat Merries Premium Pants ini unggul?

Ternyata, doi memiliki sirkulasi udara yang menjaga kulit bayi tetap kering. Pada area keringat ada terowongan udara, sebuah teknologi unik yang membungkus pinggang bayi dengan lembut sehingga dapat membantu melepaskan lembab sehingga kulit bayi terasa kering.

Merries-10 Review Merries Pants

Seluruh bagian karet juga sangat lembut, nyaman dan juga pas ukurannya dengan anatomi tubuh anak. Kalau pas begini, berarti kan anak tidak akan merasa ada yang mengganjal, dan juga melorot, alias akan selalu stay where it should be.

Merries-12 Review Merries Pants
Merries-14 Review Merries Pants

But no wonder sih dengan keunggulan tersebut, karena desain ini ternyata telah memenangkan Good Design Award di Jepang untuk kenyamanan saat dipakai.

Satu hal lagi yang menurut Bundo sangat penting untuk ada pada sebuah popok bayi, tak lain adalah alarm penanda pipis! Dengan melihat dua garis kuning pada bagian tengah popok,

Bundo jadi bisa mengetahui kapan waktunya Kai harus ganti popok. Biasanya kalau sudah berubah menjadi warna biru, itu berarti waktunya ganti popok. Setelah diganti, popok bayi yang wajib dibuang itu dapat Bundo gulung dan rekatkan dengan perekat yang ada pada bagian belakang popok agar tetap terlindungi dan gak kebuka kemana-mana walaupun sudah masuk tong sampah.

Alhamdulillah, Kai si bayi besar pun bahagia bisa bertemu dengan Merries Premium Pants ini. Kai jadi bisa makin aktif bergerak, gak merasa ada yang mengganjal, dan yang terpenting Kai sudah gak gatal-gatal lagi.

Bundo juga suka membaca-baca artikel parenting di website Merries yang bermanfaat lho buibuk.. Selain itu pada website Merries juga terdapat info untuk membeli produk Merries. Supaya bisa memilih dari beberapa toko, Bundo membuka Buy Now ini.

…Si kecil buah hati Bundo pun tersenyum bahagia..

The end

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ola Aswandi

IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE CONTENT, PHOTOS,  AND VIDEOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

You may also like...

21 Comments

  1. Dulu masalah bocor bikin keki sih. Udah mah pakai pospak biar aman tentram,gegara bocor jadi pusing rempes, hahaha.

  2. Swastivita says:

    Nahh.. Akhirnya aku pakai ini juga donk buat anakku Mom.. Karena kulitnya ampun deh sensitif banget.. Thanks bgt loh sharing nya 😍

  3. Inovasinya keren euy, diapers ada tanda garisnya, jadi kalau sdh penuh mudah diketahui, tdk perlu mengira-ngira.

  4. Reezumiku says:

    MasyaAllah lucunya. Hm, kayaknya banyak yang punya pengalaman pakai Merries Pants dan merasa cocok ya?! Boleh deh ntar aku coba kalau dah punya baby.. InsyaAllah…

  5. Bolela jadi salah satu opsi popok buat dedeknya Zee yang perkiraan bakal lahir Januari tahun depan, huihihihi… Soalnya Bunbun udah agak lupa nih cara cari popok gara-gara jaraknya Zee sama adeknya ini jauu (7 taun bok).

  6. ooh jadi anak tuh ditanya dulu ya kalo ,mau pake produk yang belum pernah dipakai sebelumnya. Pokoknya komunikasi emang penting bgt ya. Alhamdulillah dapat informasi baru ini.

  7. mellisa lisa says:

    Unik banget ada alarm penanda tipis nya di popok, jadi orang tua bisa lebih tua ya kapan waktunya ganti popok dan popok nya nggak bocor deh karena udah diganti tepat waktu.

  8. Bener Mba sama si kecil juga irirtasi gitu nyobain berbagai macam pospak. Sekarang pakai merries gak lagi, hehe

  9. Fazirotul Firdaus says:

    Kebetulan pas adekku kecil dulu diapersnya ya si Merries ini. Kata mamaku enak, harganya murah dan gak bikin gatel soalnya adekku dulu kulitnya sensitif jadi sering gatel gitu kalo kena bahan diapers yg gak cocok

  10. Ini benar-benar berguna nih untuk para ibu-ibu ya yang lagi memilih popok yang cocok bagi baby nya

  11. Wah keren ya ada tanda garis nya sehingga kita tahu kalau anak sudah pipis.
    Jaman anak saya Fahmi bayi, mau tahu anak pipis enggaknya ya dibuka hahaha. Atau kalau melihat udah gendut, baru diganti

    Salam
    Okti Li

  12. Rella Shaliha says:

    Yaampun lucu banget masuk kotak, hihihi.
    Dulu zaman anak sy masih pake popok, Merries ini masuk favorit karena nggak ada komplenan… kalo nggak salah produksi Kao ya mbak?

  13. Anakku juga pake Merries Bun. Tapi yang kemasan hijau, lebih hemat.. hehe.. yang itu aja udah lembut buat si kecil.

  14. I feel you mom. Memang ga semua bayi cocok dengan beragam merek yaa, Salah Salah bkin kulit iritasi Dan si kecil rewel. So our Cena banget soal pospak ini

  15. suka banget ini ada indikator buat tahu penuh atau ga wah jadi pengen beralih ke Merries jujur belum pernah coba mba karena selama ini masih pake yg cover biru itu hehhehe makasih reviewnya mba

  16. Kenyamanan anak memang segalanya yaa buat kita sebagai ortu (selama dalam hal-hal yang positif tentunya). Makanya mau beli diaper pun pertimbangannya banyak ya kalau kita. Bersyukur sekali sudah ketemu yang pas dan cocok untuk pemakaian harian.

  17. Selvijua says:

    Inget waktu dulu anakku masih kecil, sering banget nyobain beberapa merk diapers, dan akhirnya sih dapat juga yang cocok ya pakai merries ini, lembut dan karetnya ga jiplak serta ga merah dikulit

  18. Jadi inget dulu waktu anak2ku masih bayi, aku juga udah coba beberapa macam diapers, ada aja efek sampingnya yang membuat si baby ga nyaman, dan dapat juga diapers yang cocok salah satunya merries ini, dia memang lembut banget dan karetnya juga ga membuat merah dan jiplak di kulit ya.

  19. Kalau lihat merries di supermarket sebenernya bingung apa perbedaannya sih mbak antara merries hijau dan putih?

  20. Waktu anak saya masih pakai popok juga pilihannya merries pants. Menurut salah merries pants menyerap cairan dengan sempurna dan pas dipakai di kecil.

    1. Selvijua says:

      Tes

Let's have a nice discussion here!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.