Wedding

My Wedding Checklist

Assalamu’alaikum gorgeous!

2 months to goo.. mari kita list semuanya.. 😀

AGUSTUS
1 Agustus 2010 – Finalisasi undangan dan DP ke Bayangsani Express (baaek banget mau bolak-balik ke rumah saya cuma buat menuhin mau saya yg labil. Bayangkan Lenteng Agung – Bekasi sodara2!! hihihi, thanks om Syukur) 😛
5 Agustus 2010 – Suscaten at KUA Menteng
10 Agustus 2010 – Undangan selesai + lunas
11 Agustus 2010 – Mulai puasa!!! 🙂 Mohon maaf lahir dan bathin..
28 Agustus 2010 – Jemput seserahan di NDL
30 Agustus 2010 – Fitting kebaya resepsi di QZM, dan masukin abaya akad untuk di payet jelujur dan ditambahin bling2.. 😀

SEPTEMBER
1 September 2010 – Mulai perawatan pre-wed
9-13 September 2010 – Cuti bersama Eid Mubarak, 1 Syawal 1431 H
24 September 2010 – DP 2 Wedding Package Nikirani (50%)
25 September 2010 – Pelunasan Kebaya dan Ambil kebaya resepsi, abaya akad, n kebaya mom..
30 September 2010 – Bachelorette Party with The Apems at Jayakarta Hotel.. mrgreen My Wedding Checklist

OKTOBER
1 Oktober 2010 – Cari souvenir untuk pengajian
2 Oktober 2010 – Foto Prewed *jika ada*
3 Oktober 2010 – Pelunasan Wedding Package Nikirani
8 Oktober 2010 – Rapat Panitia Inti
15 Oktober 2010 – Rapat Panitia dan Partisipan Keseluruhan + Fitting
16 Oktober 2010 – Technical Meeting Panitia dengan Semua Vendor
17 Oktober 2010 – Fitting Beskap akad n resepsi cami di Sanggar RifQ
18 Oktober 2010 – Bayar penghulu ke KUA
22 Oktober 2010 – Pengajian

Eerrrr.. Apalagi yaah? mudah-mudahan tidak ada yang ketinggalan. Kalau ada yg kelupaan tolong ingetin saya yaaaa… 😀
Hoiya, disela-sela ini semua, saya masih harus ngurusin skripsh*t.. hahaha.. Semangat saja lah Ola.. Mudah2an semua bisa selesai di akhir tahun ini.. AMEEEEEEEN..

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

You may also like...

9 Comments

  1. ola semangat ya selamat selamat

  2. wahh ola ternyata mau merid jugaa 🙂 semoga lancar semua persiapan yaa..

    1. iyaaa sayaaang.. kamu juga yah? ku liat ada yg pas kamu lg TF di blogmu.. 😀
      smoga lancar juga ya buat kamuuu..

  3. ola… mo merit yaa?? wah undang2 yaa…. itha juga rencananya bulan oktober….wah teman2ku banyak yang mo merit ya…. semoga di kasih kemudahan ya laa… 😀

    1. hehe..iya peh.. Insya Allah.. wew itha jg mau merit toh.. mantaab.. 😀
      amien, thanks yaa..

  4. waah..sudah dua bulan lagi yaa?mudah2an semuanya lancar yaa..
    aku masih empat bulan lagi tapi kayaknya banyak yang belum keurus nih..hehe

    1. dua bulan lebih dikit..hehehe.. amien2.. dirimuw jg yaa..smoga lancaaarrrr… 😉
      hayok2 dicicil satu2.. pasti bisa.. hehe. *macam gw udah beres aja.. hahaha*
      btw kamu ada darah aceh yah? seneng bgt pas liat kipas aceh yg kamu posting itu.. I have it on my desk.. hehe.. pernah tinggal disana soalnya.. 😀 jadi kangen Aceh.. btw kalo mahal, coba yg versi mini aja..kayak gantungan kunci yg bentuknya kipas aceh.. 😀 kayaknya ada deh.. happy hunting!

  5. wew,,,,
    smoga smua lancar ya….
    maaf lahir bathin…
    ^^

    1. amieeen..
      dirimuw jg smoga lancarrrrr yaaa..
      met puasa, mohon maaf lahir bathin.. 🙂

Let's have a nice discussion here!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.