Entrepreneur MISLA Promo

MISLA muslimah boutique: Soft Opening

Assalamu’alaikum gorgeous,

Alhamdulillah tomorrow MISLA will open our first offline boutique. I’m sooo excited!

I personally invite all of you my lovely readers to come and shop at our boutique.. 😀

Beside MISLA collections, you can also find various products from my friends who join as tenants.. Yeayyy!

 

soft-opening-kecil-copy-copy MISLA muslimah boutique: Soft Opening

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

You may also like...

Mana jejaknya?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

7 Comments

  1. no offense ya mbak ola. sekadar mengingatkan kok sebagai sesama muslimah. insya allah, dari kesan pertama yang baik seorang pengunjung bisa jadi pelanggan setia 🙂 sukses ya mbak…

  2. saya mengapresiasi maksud baik mbak agar penjaga nggak “meneror” pengunjung dengan menguntit. saya juga nggak suka kok digituin. hanya, tadi itu posisinya saya sempat terhenti beberapa saat di depan pintu–antara tarik atau dorong–sehingga salah satu mbak membukakan, tanpa sapaan dan senyum.saya pikir sekadar menyilakan untuk liat2 pas pengunjung masuk wajarlah yaaa, bahkan wajib,pasti pengunjung akan seneng kok menerima sapaan seperti itu.maaf kalau berlebihan.terima kasih.

    1. Oke mbaa, makasih ya atas sarannya.. InshaAllah berguna utk jd pelajaran kami semua.. 🙂

  3. assalamualaikum, mbak ola…
    selamat atas dibukanya butik misla.sukses yaaa…btw tadi sore saya sempet dateng ke tokonya…tapi saya kecewa dengan mbak2 penjaganya.saya sama sekali enggak disapa, boro2 disambut dgn salam (padahal jelas2 atribut saya menunjukkan saya muslimah).emang siii, gaya saya “enggak” banget.jauh dari fashionable.hanya pakai jins, sendal jepit, bersepeda pulak.tapi apakah dengan begitu saya nggak pantas liat2 dan belanja di sana?semoga itu hanya kekhilafan dan enggak terjadi pada pengunjung2 yang laen ya mbak.

    1. Waalaikumsalam mba,
      Trima kasih ya mba sudah mau mampir. Mengenai para penjaga, memang dari awal saya tidak memperbolehkan mereka “meneror” dan menguntit setiap customer yg datang. Jadi kami membebaskan semua customer utk datang dan melihat2 terlebih dahulu, jika customer bertanya, baru kami layani.. Saya rasa itu memberikan kebebasan yang lebih kepada customer utk melihat2 terlebih dahulu. Tidak ada maksud kami utk nyuekin atau “menilai” mba dari segi penampilan. Justru ini cara kami untuk menghormati privasi customer. Jujur saya pun termasuk customer yg tidak suka jika baru masuk saja langsung didatangi penjaga yg menawarkan ini itu.. 🙂

      Sebagai contoh mba bisa lihat para SPG di Charles & Keith, tidak ada yg mendatangi customer, kita bebas coba sana-sini, dan mereka pun siap ketika customer membutuhkan.

      Banyak juga customer kami yang masuk langsung memberi salam, sehingga otomatis para penjaga akan menjawab salamnya. Ada juga yang langsung nanya ke penjaga jika mereka sedang terburu2 mencari sesuatu.

      Semoga penjelasan saya membantu, dan tidak membuat mba kapok utk datang lagi ya.. Terima kasih atas kritiknya, inshaAllah kami jg akan melakukan perbaikan dalam pelayanan kami. 😉

  4. meidianakusuma says:

    alhamdulillaaaaaah 😉 udah ada offline storenya yah kak sekarang,

    wiiihiiii mainn mainn ahhh kapan2 😀

    si dedeknya kapan lahirnya kata dokter?

    1. iyaaaa alhamdulillah.. 😀

      yuuuk main2 yaaaaa..ditungggu… 😉

      tgl 4 juni perkiraannya..