Personal Wedding

It’s Overrated!

Assalamu’alaikum gorgeous!

H-8

“Could I share my life with someone else when I’m far from perfection, and more likely as an intolerant egoistic immature person? The answer is YES. Because I’ve finally met you in my life.” -Olanatics-

Emaaaaaak, tadi gw udah cakep-cakep nulis puanjang2 untuk posting yang ini, tapi mendadak setelah di publish tulisan gw jadi menghilaaaaang semua.. yg tersisa hanya quote yg di atas ituuuh.. aaaaaggrrrh gw ilang mood untuk cerita lagiiiiih..  T___T Ini pasti gara2 koneksi net gw yg lagi lemooood pake bangeeeeet inih yang bikin si WordPress pun tidak sempat untuk menyimpan draft postingnya secara otomatissssss.. *nangis sambil garuk2 pintu*

Intinya adalah hari ini gw ke Tenabang sama emak. Belanja ina inu untuk keperluan pernikahan dan pengajian nanti. Kita berdua harus gotong plastik2 belanjaan yang berisi betkoper, gorden, baju2 batik buat cowo2 di keluarga, jilbab paris warna warni 2 kodi, aneka songket2an sambil naek kopazah, angcot, dan ojex. Semua kegiatan yang bikin rempoooong ini bikin gw kembali sakit kepalaaaa… aaaaarrrrggghh, setelah 3 minggu aman dari sakit kepala, akhirnya si doi datang lagiiiih.. huhuhu.. Tanda2 kelelahan mulai di depan mata ney, kudu jaga kesehatan biar ga ambruk pas hari H nya.. >_<

Tapi secara keseluruhan acara soping2 ini berhasil dengan mantaab euy. Terutama betkoper hasil tawar-menawar yg cukup alot dengan si penjual. Gw suka banget sama motifnya yang klasik (bunga2 kecil), trus warnanya yang kalem (warna krem sodarah2..jarang2 gw milih warna kalem), dan paling penting bahannya yang adeeeeeeem.. Penawaran harga pun berhenti pada posisi 350rebu. Lumayan lah ga harus ngeluarin bajet setengah juta untuk beli betkoper. Ini penting banget dalam rangka pengiritan bajet sana sini.. 😀

Sampe di humah ternyata kamar gw lagi “diberantakin” sama bokap. Yoi, jiwa pertukangannya kembali muncul sodarah-sodarah. Doi berniat untuk sendirian ngerapihin cat2 yang udah mulai terkelupas di kamar gw . Waaaah, langsung pasang kuda2 deh gw.. *maksudnya ambil koran n langsung nutup2in furniture2 yang ada di kamar* hahahahaha. Bokap gw itu emang memiliki jiwa pertukangan yang sangaat tinggi, doi hobi banget deeh urusan ngotak-ngatik humah, mulai urusan kelistrikan yang jadi makanan dia sehari-hari dari jaman muda, secara doi insinyur pensiunan PLN soale (doi sampe bikin alat untuk nyedot air banjir di humah gw pake bahan2 bekas!), bikin2 furniture dari bahan2 bekas, sampai urusan rumah macam ngecat, masang keramik, dll. Yaaah walaupun hasilnya suka jauh dari bayangan, dan akhirnya cenderung menjadi prakarya doi mrgreen It's Overrated! .. Tapi lemayaaan lah daripada lumanyuuuun.. Untuk showroom hasil karya2 bokap, dateng aja langsung ke humah ortu gw.. wakakakakakakak.. 😀

Begitu inti ceritanya temans. Huhuhu, posting awalnya jauh lebih panjang n lebih lebay dari yang ini. Namun apa daya, ternyata Tuhan tidak mengijinkanku memposting sesuatu yang lebaynya belebay di blog ini, hahahahaha..

Hari ini ditutup dengan Alhamdulillah. Trus harus siap2 lagi untuk menghadapi esok hari yang ga kalah hectic nya dibanding hari ini. Ya Allah berilah hamba, cami dan para keluarga hamba & cami kesehatan dalam menghadapi acara mulia ini ya Allah… Amien.

Ciao!

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

You may also like...

Let's have a nice discussion here!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.