Wedding

Balada Kamar Pengantin

Assalamu’alaikum gorgeous!

H-4

Saya sempet berpikir bahwa adalah tidak mungkin untuk membenahi kamar saya yang bener2 seperti kapal pecah itu. Tapi ternyata saya SALAH! 😆 Kamar saya  sekarang jaaauuuuuh lebih rapih daripada dahulu kala. Tipsnya adalah:

Menaruh semua barang2 gak penting ke luar kamar saya!

Tumpuklah semua barang2 yang kalian anggap masih berharga (walau tidak bagi anggota keluarga lainnya) dimanapun selain di kamar kalian. Misalnya di kamar sebelah, kamar2 kosong lainnya, gudang, dll. Believe me, it works!!!! 😆 😆

Kamar Pengantin = Beres!

Besok sodara2 saya dari Padang pada dateng.. Hihihihi, rame deh rumah saya. Berarti besok waktunya saya untuk nyalon! huahahahaha. What a sweet escape! (kayak nama blognya Fika) 😆

Btw malam ini kayaknya harus ketemu cami deh. Doi  mau nganter tukang yang tinggal di deket rumah saya, dan juga butuh ketemu saya untuk ambil sesuatu yang ketinggalan di rumah saya. It means: Pingitan gatot! wakakakakakakakak.. Bodo aaaaaah… Kalo ga ketemu seminggu doank mah udah ga ngaruh. Dari dulu juga ketemunya cuma pas weekend ajah.. 😀

Update: Baru aja ketemu cami neey, hahahaha.. Kok malah deg2an yee saya? 😆 ada ada ajah.. Lucu juga.. mrgreen Balada Kamar Pengantin

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

You may also like...

2 Comments

  1. hahahhahahah… Dasar ola eitel!!!!!!! =)) ciyeh ciyehhh..

    1. jiyaaaaah.. eitel eitel di dinding.. diam2 merayap.. 😛

Let's have a nice discussion here!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.