Wedding

Apa yang Sudah?

Assalamu’alaikum gorgeous!

Akhirnya kemarin saya ke QZM untuk fitting.. huaaaa, kaget banget sama kebayanya. πŸ˜† keren banget, walau belum dipayet tapi mewahnya udah dapet banget. Soalnya kan emang bahannya sendiri udah rame. huehehe.. Di bagian perut dan punggungnya itu full sama bunga2 yang dari bahan tulle. dan rapi banget euy cara mereka nempelin bunga2 itu ke tulle polos warna merahnya. huaaah, jadi ngebayangin betapa pegelnya orang2 yang nanti akan bertugas memayet kebaya saya.. πŸ˜†

Tapi kebaya saya jadinya malah bernuansa hitam – abu2 – merah,Β  karena bahan tulle dan apilikasi bunga2nya memang cenderung ke warna hitam. Tapi nanti si bunga2 itu akan ditutupi oleh full payet bunga berwarna silver – merah.Β  No worries. πŸ˜€ Anyway, yang paling bikin kaget adalah di bagian lengannya. huahahahaha, ga nyangka dibikin segede itu gelembungnya.. πŸ˜† Trus saya jadi merasa sedikit tidak PEDE dengan si gelembung2 itu. Akhirnya saya minta mba Ani untuk sedikit “mengempiskan” gelembung yang ada di lengan itu. FYI buat yang ga ngerti maksud gelembung2 itu, bisa diliat di posting saya sebelumnya tentang model kebaya yang saya contoh di SINI.

Yang bikin saya puas adalah kebaya saya BEDA dengan kebaya2 kebanyakan yang di pajang di seluruh pasar Sunan Giri. Dan hanya orang2 yang memiliki PEDE sejuta yang mau memakai kebaya saya itu.. πŸ˜† Oiya, kerennya lagi kebaya saya itu langsung PAS banget di badan saya. Ga ada perombakan sama sekali dibagian ukuran2. Cuma bustier-nya aja yang sedikit kebesaran dan perlu dikecilin sedikit. Overall keren deh QZM itu, tampaknya saya memang cucok banget jahit disitu. πŸ˜€

Saya juga baru aja memasukkan bahan songket untuk dijadikan rok. Trus juga memasukan abaya akad saya untuk di payet jelujur di ujung2nya dan ditambahin bling2. Biaya jahit rok = Rp 100.000 dan payetnya hanya Rp 50.000 ajah. πŸ˜€ Yang bikin tambah cinta lagi adalah, ternyata uni saya (kakak kandung) masih bisa memasukkan kebayanya di QZM tercintah.. πŸ˜€ Awalnya siy emang ditolak,Β  karena memang untuk penerimaan tanggal 29 Agustus kemarin akan dijadwalkan baru selesai tanggal 30 Oktober nanti. Huaaa, udah lewat donk nikahannya.. πŸ˜† Tapi setelah dirayu2, akhirnya mau juga. Walau kebayanya baru selesai tanggal 20 Oktober nanti, 3 hari sebelum hari-H, tapi worth it laaaah. πŸ˜€

Oiya, kebaya ibu saya juga udah jadi lhooo..Β  Cantik banget jadinya, padahal ga pake payet. πŸ˜€ Cuma kebayanya ternyata sedikit kekecilanΒ  dan ketat untuk doi, jadi minta digedein lagi deh kebayanya. Dan rencananya kebaya doi akan diambil barengan sama kebaya saya pada tanggal 25 September nanti.

Buat yang bingung mau jahit kebaya dimana, saya sangat merekomendasikan QZM. FYI: mereka libur lebaran dari tanggal 5 September sampai tanggal 20 September. After that they will be back on business! πŸ˜‰

PS: Katanya siy pamali untuk nunjukin kebaya sebelum hari H.. huehehe, jadi saya post yang bagian si lengan gelembung itu aja yaa.. πŸ˜€ (ini setelah dipentulin , alias dikecilin sama di mba Ani nya) 😳

dsc08871e Apa yang Sudah?

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

You may also like...

13 Comments

  1. Mau nanya dong,
    QZM itu dimana sih? Trus biayanya berapa?
    Thanks ya for infonya

    1. QZM itu di Pasar Sunan Giri Blok G/4 Rawamangun JakTim. Biayanya tergantung model kebayanya. tapi untuk jahit aja ongkosnya 150rb. blum termasuk payet, bordir, dll. Bikin bustier disitu 130rb, rok 100rb.

  2. aku bisa ngebayangin kebayamuu..bakal keren bgt niiih kayaknya. bikin kebaya resepsi bgitu kena berapa la di qzm?aku blum pernah jait disana..abis komentarnya beda2..ada yg bilang bagus ada yang bilang jelek,bunga tempelannya ga rapi..makanya jadi ragu..tp liat punyamu sepertinya kereeen πŸ˜€

    1. amiieen..mudah2an beneran keren hasil akhirnya, setelah ditambah payet.. πŸ˜€
      itu kena 3jt utk kebaya + rok nya..klo jait pasti mahal di payetnya..karena payet semua biaya bisa membengkak.. apalagi klo minta yg full payet, hiks hiks.. coba liat2 komentar di FD, kebanyakan pada recommended kok, cuma ya itu, kudu sabar nunggunya, soalnya laamaaaa banget baru jadinya, aku aja sampe 3 bln ney menunggu si kebaya jadi.. πŸ˜€
      slain qzm, aku jg penasaran sama Myrna Myura Fik.. katanya oke tuh, tp dulu ga berani ksana krn takut kemahalan.. 😳

  3. akang zhitoer says:

    KERENNNNN

    1. makasiiiihhh

  4. kalo aku buat kebaya nyewa,,,abisnya kalo bikin yg buat cowoknya harus bikin juga…
    bobol tabungan..hehehehe

    1. iya, hehe, aku bikin juga karena sanggar minangnya mau bikinin baju cowonya kalo aku ga nyewa baju cewenya di dia.. jadi budget sewa baju cewe nya di bikinin ke baju baru buat cowo.. yah lumayan lah kalo kayak gitu.. πŸ˜€

  5. Stumbled on your website via bing the other day and absolutely find it irresistible. Continue the truly great work.

  6. wuaa keren kynya niy kebayanya pake lengan gelembung
    wkt sy merit bajunya nyewa ready stock sajah huhuhu…

    1. tadinya jg maunya nyewa ajaa.. tapi kebaya warna silver-merah juarang banget.. huhuhu.. trus sanggar tempat sewa pelaminan itu baju2nya sangat “adat” banget, bukan minang modifikasi yg aku mau.. jadi dia ga ada stok kebaya2 lucu.. :'(

  7. olaa penampakannya kurang jelas.. hihihihi.. btw tema hitam-abu2-merah cantik bgt lo! good job,, hehehehe

    1. hehe..iya tuh.. fotonya pada ngeblur smua.. udah gitu aku crop pula..hahaa. πŸ˜€
      nanti jadinya tetep silver-merah say, setelah si bunga2 itu ditutup payet silver merah.. :mrgreen:

Leave a Reply to Basil Trone Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.