Fashion

• Independence Day Mode: ON •

Assalamu’alaikum gorgeous!

Salam kemerdekaan! Menyambut hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka pada posting kali ini saya akan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar!!!! ❗ 😆

Berdasarkan pertimbangan yang seksama, dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, saya memutuskan untuk berbusana layaknya warna bendera kita. hehehehehehe…

Singkat cerita, kemarin saya bersama 2 teman saya yang bernama oknum Tini dan oknum Liza pergi bergembira bersama untuk menonton SALT. Setelah saya merengek-rengek untuk menonton film tersebut saja daripada The Last Airbender, maka kedua oknum itu pun menyerah, dan menyetujui rengekan saya. Namun terbukti, film tersebut memang sangat layak untuk di tonton. Walaupun dalam adegan terakhir yang merupakan klimaks dari film tersebut, mba Angelina Jolie bergaya seperti tampilan Michael Jackson, namun kami memaafkannya. Dia tetap terlihat seksi dengan balutan kemeja putih, celana hitam, dan rambut pendeknya itu. Alangkah beruntungnya dirimu wahai Jolie! 😆  😈

Pada kesempatan kali ini pun saya kembali berlatih menggunakan jilbab a la Dian Pelangi. 😀 Dengan bangga saya katakan bahwa versi sekarang lebih baik daripada versi pertama kali saya mencoba gaya tersebut di SINI.  😳

Tanpa berlama-lama, pertama-tama mari kita simak foto-foto gaya jilbab saya… yuuuuuuuuuuuk..

dsc08401a • Independence Day Mode: ON •

dsc08407e • Independence Day Mode: ON •

dsc08408a • Independence Day Mode: ON •

dsc08413a • Independence Day Mode: ON •

Sekarang saya akan menampilkan gaya berbusana saya pada kemarin sore..

dsc08417a • Independence Day Mode: ON •

dsc08427a • Independence Day Mode: ON •

dsc08448a • Independence Day Mode: ON •

dsc08481e • Independence Day Mode: ON •

dsc08483e • Independence Day Mode: ON •

dsc08489a • Independence Day Mode: ON •

Lanjuuuuut, ini adalah foto-foto saya bersama kedua oknum yang telah disebutkan namanya pada awal cerita ini.. *kenapa bahasa gue makin lama makin lebay? Sungguh gegap gempita…*

dsc08432e • Independence Day Mode: ON •

dsc08433e • Independence Day Mode: ON •

dsc08434e • Independence Day Mode: ON •

dsc08436a • Independence Day Mode: ON •

dsc08445e • Independence Day Mode: ON •

dsc08452a • Independence Day Mode: ON •

dsc08453e • Independence Day Mode: ON •

dsc08464a • Independence Day Mode: ON •

dsc08475e • Independence Day Mode: ON •

dsc08477a • Independence Day Mode: ON •

Ada kejadian lucu sewaktu kami berjalan-jalan di area Metropolitan Mall, Bekasi. Saya baru tahu kalau disana ada toko “Up2Date + Square”… Saya langsung penasaran dengan jilbab yang banyak diperbincangkan di salah satu forum maya ibukota bernama Female Daily (FD). Ternyata oh ternyata, kami semua jatuh cinta kepada jilbab berbentuk pashmina  dengan bahan rajutan. Sangat nyaman, dan lengket di kepala.. Jilbab Tini itu saya karyakan sedemikian rupa tanpa menggunakan peniti/jejaruman lhoooo… 😀

dsc08493a • Independence Day Mode: ON •

dsc08494a • Independence Day Mode: ON •

dsc08490a • Independence Day Mode: ON •

Dress + Cardigan

Kakak saya membelikan baju itu untuk saya… Bukan-bukan, yang benar adalah dia ingin membeli baju itu, tapi saya yang merengek-rengek agar dia membelikan untuk saya saja.. hahhahaa…Berhubung OS tersebut adalah bisnis kecil-kecilan saya dan juga oknum Liza, jadi ya kakak saya oke-oke saja deh untuk menghibahkan baju ini kepada saya.. asiiiiik.. 😀

Bros Kupu-Kupu dan Cincin Burung Hantu

Oke, anda sudah melihat tampilan gaya jilbab saya. Dan ya! Anda benar! Saya akhirnya menemukan bros berjuntai-juntai yang dipakai oleh DP itu! Dan saya berhasil menemukan yang berwarna HITAM!! Yippy, pastilah gaya saya semakin afdol dengan bros tersebut.. 😎 Saya membeli bros itu di ITC Kuningan. Disana dijual banyaaaaaak sekali aksesoris-aksesoris oke. Walau harganya lebih mahal dibanding Pasar Pagi Mangga Dua atau Pasar Asemka (ya iyaaa laaaah), tapi model-model yang ditawarkan juga unik-unik. Seperti sudah melewati “polisi fesyen” terlebih dahulu..  🙄 Jadi untuk kita-kita yang tidak mau bersusah payah ngubek-ngubek pasar, ya di ITC ini lah surganya. Nominalnya perlu saya sebutkan kah?? Baiklah kalau anda memaksa, saya membeli itu dengan harga Rp 32.500.. Bayangkan saudara-saudara!!! MAHAL BUKAAAAN??? *lagi-lagi, dibanding pasar* Itu juga sudah diberi diskon 15% oleh empunya toko. Jadi harga normalnya berapa tuh? Silahkan hitung sendiri, karena saya bukan penghitung yang baik..  😳

Cincin Burung Hantu tersebut dihargai Rp 50.000 oleh empunya toko (toko yang berbeda). Saya kepalang suka dengan cincin ini, sehingga saya pun merelakan uang jajan saya terkuras untuk membeli cincin tersebut. Yah, lumayan lah, bisa dipakai untuk memberhentikan metromini yang biasa saya tumpangi.. hahaha “kiri bang!!” *sambil mengetokkan cincin ke kaca jendela terdekat, dan bergaya ala kernet metromini*

p5190005a • Independence Day Mode: ON •

Sekian dari saya. Semoga anda terhibur. Wassalam!

dsc08406e • Independence Day Mode: ON •
It’s a wrap!

PS: Apa yang mahal untuk saya, belum tentu mahal untuk anda. Ini semua tergantung bagaimana kita menyikapinya. Sekali lagi saya tekankan, saya akan membandingkan harga apapun dengan pasar grosir. Aksesoris yang saya beli ini merupakan harga yang paling murah yang bisa saya dapatkan di tempat sekelas ITC Kuningan (ITC yang notabene-nya memang lebih “mahal” daripada ITC lainnya). Namun apabila kita membeli di pasar, maka kelemahannya adalah kita tidak bisa membeli satuan, melainkan harus secara grosir.

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

You may also like...

4 Comments

  1. dini says:

    Caranya bikin kerudung ala DP gimana sihh tuh ? Hehehe penasaran 😀

    1. coba cek disini say..
      http://dianrainbow.blogspot.com/2010/07/dian-style-hijab.html
      itu ada panduannya langsung dr DP.. 😀

  2. olaa.. jilbab up2date nya cakepp.. itu di MM sebelah mana tokonya say?

    1. di lantai 2 say.. seberangnya hoka hoka bento.. keliatan banget kok.. happy shopping yaa.. 😉

Let's have a nice discussion here!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.