Udara Rumah Sehat & Bebas Nyamuk, Emang Bisa?

sharp-mosquito-1 Udara Rumah Sehat & Bebas Nyamuk, Emang Bisa?

Assalamu’alaikum fellow readers!

Berhubung saya lagi hamil dan kondisi badan sering gampang lemas dan capek, rasanya tuh jadi malas kemana-mana. Alhasil rumah dan kamar jadi sarang saya untuk banyak istirahat sambil goler-goler nikmat tanpa dosa.

Walaupun keadaan rumah sering berantakan, kadang saya hanya bisa menatap nanar berharap semua akan kembali rapih dengan modal kedipan mata, criiing… hahaha ngarep. Ya abis mau gimana lagi, baru berdiri aja kapal udah oleng jendral! Gimana mau bebersih rumah.. hiks..

Udah mana rumah berantakan, belum lagi sekarang lagi musim hujan. Kalau lagi musim hujan rasanya was-was banget tiap lihat ada nyamuk yang lewat depan mata. Walau saya termasuk jago dalam hal menepuk nyamuk, tapi kan pedih juga kalau nyamuknya banyak.. Nah kalau sudah berhasil menepuk nyamuk, biasanya saya perhatiin tuh badan si nyamuk. Apa kaki dan badannya belang-belang putih, sebagaimana yang kita tahu merupakan ciri khas nyamuk Aedes Aegypti pembawa virus DBD.

Selain itu yang juga saya waspadai adalah waktu penampakan si nyamuk tersebut. Kalau dia muncul di pagi dan sore hari, udah deh, nggak ada ampuuuun langsung ditepuk ajaa.. Syukur-syukur kalau ada raket nyamuk di rumah, jadi terbantu sedikit walau tetap aja harus berburu secara manual.

Sedihnya nih, para nyamuk memang cukup nyaman untuk bersarang di rumah kami, karena di rumah tuh banyak banget barang-barang numpuk. Maklum aja sekarang rumah juga jadi gudang untuk semua usaha kecil-kecilan saya, jadi mau tidak mau pasti akan ada spot nyaman untuk ngumpet bagi para nyamuk. Cara menyiasatinya memang harus sering-sering berbenah, merapikan semua dan juga menutup tempat-tempat tampungan air supaya tidak disalahgunakan oleh para nyamuk itu untuk bertelur.

Alhamdulillah walau banyak barang numpuk, tapi selama hampir 7 tahun tinggal di rumah ini, para penghuninya belum ada yang pernah kena DBD, hiiiiiy jangan sampe deeeh..

sharp-mosquito-2 Udara Rumah Sehat & Bebas Nyamuk, Emang Bisa?

Seperti yang saya ceritakan, karena banyak barang jualan di rumah, jadi kondisi rumah ya memang mau gak mau jadi agak pengap, jadi aja kami sangat tergantung sama AC dan juga pewangi ruangan untuk membuat udara “berasa” lebih segar. Yaaa urusan beneran sehat, dan segar sih mana saya tahu.. huhuhuhu..

Naah… Sebagai buibu update, *ehem*… saya tuh lagi punya wishlist sebuah produk yang bisa membuat udara di rumah beneran sehat dan bersih.

Produk apa ya kira-kira?

Buibu pasti sudah pernah dengar suatu alat yang namanya Air Purifier doong.. NAAAH, saya lagi pengen banget punya ituuu… Tapi bukan sembarang Air Purifier yaa… Tapi harus yang merk SHARP. Karena SHARP ngeluarin produk Air Purifier with Mosquito Catcher.

Yeppp baca sendiri kan, beneran lho pakai penangkap nyamuk jugaaaa.. widiwww ini mah alat impian seluruh buibu se-Indonesia raya saya rasaaa.. 😀

Saya akan jelaskan sedikit mengenai produk ini yaa.. Niatnya ikhlas emang pengen kode keras ke suamik sekaligus mau ngeratjunin buibu sekalian supaya bukan saya aja yang mendamba untuk memiliki si SHARP Air Purifier with Mosquito Catcher ini.. ihik..

Mosquito Udara Rumah Sehat & Bebas Nyamuk, Emang Bisa?

3 Aksi Melindungi Keluarga dengan SHARP Air Purifier with Mosquito Catcher:

  • Ruangan jadi BEBAS BAU, karena ada teknologi Plasmacluster yang mampu menghasilkan ion-ion plasmacluster yang secara aktif bakal menyebar ke seluruh ruangan, jadi semua virus, bakteri, jamur, dan aneka bau tidak sedap langsung hilang.
  • BEBAS ASAP dengan air purifying yang dilengkapi dengan HEPA Filter, Coanda Flow, dan back suction mampu menjangkau ke seluruh ruangan, menghisap dan menyaring semua debu, kuman, hingga partikel terkecil.
  • BEBAS NYAMUK, ini nih yang bikin beda! 100% bebas bahan kimia berbahaya pula.

Gimana buibu? Tergoda gak untuk memiliki SHARP Air Purifier with Mosquito Catcher ini?

Kalau saya sih pengen bangeeet, hihihihi.. Tinggal pilih ukuran yang sesuai dengan luas ruangan, jadi bisa lebih efisien karena kita bisa pilih yang jangkauannya sesuai dengan luas ruangan yang mau kita bikin syegarr dan bebas nyamuk pakai alat ini. 🙂

Semoga tulisan ini bermanfaat yaaa..

Wassalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Udara Rumah Sehat & Bebas Nyamuk, Emang Bisa?131 unique page views

12 Comments

  1. aku belum ibu2 juga pengen punyaa yang kaya ginih, heheu
    modelnya cakep terus fungsinya luar biasa lagi ya buat kesehatan, harganya mahal ga ya kira2 ?

  2. wish list 2017 :
    1. SHARP Air Purifier with Mosquito Catcher
    thanks sharingnya.

    salam kenal,
    maya rumi

  3. Ada ukurannya ya bundo, jd rumah piyik pun bs sesuaikan sama si sharp ini. duh envy mamak mamak ini wishlist ada yang beliin Wkwkwkkkk

  4. Akupun jadi mendamba air puriefier ini olaaaa. Gegara banyak ibu2 yg wishlistnya ini jugaaa, dan benefitnya warbiyasak,hahaha.

Mana jejaknya?