Tutorial Makeup Korea Pakai Produk Amerika

cover-korean-makeup-resize Tutorial Makeup Korea Pakai Produk Amerika

Assalamu’alaikum buibuuuuk!

Alhamdulillah video ala-ala yang saya syut di penghujung tahun 2017 kelar jugaaaaaa..

Kenapa lama banget baru dipublish? Karena mager editnya shaaaaay.. 😆

Video kali ini bukan lah vlog tangan tremor, melainkan video tutorial mekap ala ala. Dari judulnya aja udah ketebak sih yaa kalau ini adalah tentang si Bundo sok-sokan nyobain tampilan makeup Korea dengan peralatan seadanya yang kebetulan…. ehem… made in USA semua..

Eh gak semua deng, most of them lah ceritanya.. ihik.. 😆

Bhayangkan aja, ketika bikin video ini, saya bahkan ga punya cushion Korea ataupun lipstain bibir panas dalem atau ombre khas mekap Korea..

Hadeeeeh keterlaluan emang.. hahaha..

Yaudahlah yaaa bisa lah kalian lihat sendiri gimana kegalauan si Bundo inii ketika nyoba makeup Korea untuk pertama kalinya.

Semoga kalian terhibur…. *usap keringet* 😀

Gak usah dianggap serius yaak kalau ada salah-salah teknik. Please don’t jugde meeeee.. Eike cuma mau maen-maen sama koleksi makeup eike kok, suer gak ada tujuan tersembunyi untuk disanjung atau dihina.. hahahahaha..

Untuk list produknya bisa dilihat langsung pada deskripsi di youtube yaaa.. :*

 

Wassalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Tutorial Makeup Korea Pakai Produk Amerika47 unique page views

4 Comments

  1. Baguss.. Aku suka aku suka.. Hasil make-upnya rapi. Tapi kalau pakai produk make up yg lebih murah. Ok juga nih ditutorialin lagi. Hehe

  2. Dalam sekali make up, banyakkkkk banget yang dipakai. Kutaksanggupp kalau dandan sendiri dengan printilan make up sebanyak yang bundo pakai.

    Aku nonton sampai selesai dan geleng-geleng kepala. Betapa untuk jadi cakep, perjuangannya lama ya boo. 😂😂 pantes yaa kalau perempuan dandan itu lama bangett.

    Salutt buat bundooo 🙂

Mana jejaknya?