Teluk Belanganya kok Merah-Emas??

Assalamu’alaikum gorgeous!

H-6

Hari ini jadwalnya adalah ke Sanggar RifQ untuk ngecek & fitting baju teluk belanga a.k.a baju beskap cami untuk resepsi. Secara warna dan model siy udah oke banget. Cucok lah sama yang saya minta dulu, dengan vest silver di dalamnya. Tapiiiiiii, sayangnya payetnya itu warnanya ternyata merah-EMAS!! aaarrrrgggghh… Senewen deh saya!! 🙁 Saya langsung protes sama mba Ida. Karena dari awal  kan temanya emang merah-silver, kalau payetnya merah-emas juga mah yg udah jadi juga udah ada stoknya di mba Ida.. huhuhuhu..  Apalagi jadi ga matching banget sama payet kebaya gw yang dominasi warna silver ituuh.. Untungnya mba Ida berbesar hati dan bilang “Ok, nanti diganti aja payetnya.” Waaaaah.. Jadi bersyukur banget mba Ida mau ngerti.. Trus aku tanya, “emangnya cukup waktunya?”, doi bilang, “cukup kok, kan masih ada 5 hari lagi.” Waaah, gw langsung lega deh. kan ga mau juga klo nanti baju kita keliatan ga matching gituh.. >__< readmore Teluk Belanganya kok Merah-Emas??

chart1 Teluk Belanganya kok Merah-Emas??98 unique page views

Hijab Style For Akad Trial & Error

Assalamu’alaikum gorgeous!

huehooo… Berhubung eke blum nemu gaya jilbab untuk akad nanti yang bikin eke naksir. So, pada suatu hari di malam yang dingin dan sunyi, saya mencoba-coba untuk mengkreasikan jilbab2 yang akan saya pakai untuk akad nanti.. hihihihihi.. Masih berantakan banget siiiiy, tapi lumayan laaah, lumayan puassss karena ternyata eke berbakat jg untuk berkreasi jilbab.. mrgreen Hijab Style For Akad Trial & Error readmore Hijab Style For Akad Trial & Error

chart1 Hijab Style For Akad Trial & Error25 unique page views

Hijab Styles Parade

Assalamu’alaikum gorgeous!

Ugggh.. I’m so busy at the moment. I don’t have time to take pics and post anything right now. It’s because there’s a couple projects that need to be done ASAP.. and one of them is my wedding project! 😆 Wish me luck gurls! 😉

So these are some hijab photos of mine. Most of all are still about DP’s style.. mrgreen Hijab Styles Parade

Well, however, I hope these photos could inspire you on wearing hijab! Altough all of them are very average.. 😀

dsc08867e2 Hijab Styles Parade

dsc09035e2 Hijab Styles Parade readmore Hijab Styles Parade

chart1 Hijab Styles Parade9 unique page views

Colorful Eid Mubarak ♥

Assalamu’alaikum gorgeous!

Eid mubarak to you, gurls!! This year is very memorable to me because inshAllah it’ll be the last Eid Mubarak for me as a single woman. 😆 😳

Anywaaaay, I wanna share some of my Eid mubarak photos with you, my kind readers. But unfortunately, there will be no head-to-toe outfit photo of mine, since I was too busy on taking pictures of everyone else (setting the self timer, etc.) 😀 and there’s  also no food photos.. shame on me.. I’m too lazy to take the pictures.. 😛

Well then, enjoy my colorful Eid Mubarak! 😀

~Day 1: with family!!~

p6170002e Colorful Eid Mubarak ♥

Oom Icap | Papi Riswan | Mami Iga | Cance Ola | Cance Novi | Varissa | Oom Uyunk

Ayah | Nayla | Daffa | Alvi | Ibu

p6170003e Colorful Eid Mubarak ♥

readmore Colorful Eid Mubarak ♥

chart1 Colorful Eid Mubarak ♥11 unique page views