Vlog #BersamaBundo Ep. 2: Bleaching Gigi di OMDC

cover-blog-bleaching-gigi Vlog #BersamaBundo Ep. 2: Bleaching Gigi di OMDC

Assalamu’alaikum fellow readers!

Sekitar 3 minggu yang lalu saya melakukan tindakan bleaching gigi alias teeth whitening. Berhubung sekarang klinik gigi favorit saya, OMDC, udah buka di area Joglo, Jakarta Barat, nah kebetulan banget nih dekat dari rumah.. Yaudah deh langsung bikin appointment supaya bisa bleaching disana. Buat yang belum tahu OMDC, bisa baca blog post saya 2 tahun lalu pas saya pasang behel disini yaaa..

Tapi masa iyaa sih ada yang belum tahu tentang klinik ngeheitsss ini? Secara postingan pasang behel itu jadi salah satu top post saya yang viewsnya nembus 85,697 views lho sampai dengan detik saya ngeblog postingan ini, hahaha.. Berarti banyak banget yaa yang kepo cari tahu tentang klinik gigi ini. Alhamdulillah kalau bisa memberikan postingan yang bermanfaat buat ente-ente sekalian 😀

readmore Vlog #BersamaBundo Ep. 2: Bleaching Gigi di OMDC

chart1 Vlog #BersamaBundo Ep. 2: Bleaching Gigi di OMDC168 unique page views

Pasang Behel Ceramic di OMDC

Assalamu’alaikum fellow readers!

Hari Rabu lalu saya berkunjung ke sebuah klinik gigi di daerah Warung Buncit, Pejaten. Nama klinik tersebut adalah Oktri Manessa Dental Clinic (OMDC) tepatnya. Dental Clinic yang satu ini lagi ngehits banget di social media karena konsep kliniknya yang kreatif dan harganya yang lebih bersahabat dibanding klinik gigi lainnya.

Saya baru ngeh dengan klinik ini saat sahabat saya Amam Suci Utami ngepost fotonya abis perawatan gigi di OMDC dan doi puas banget dengan servis dan interior klinik yang lebih mirip salon ketimbang klinik gigi ini. Setelah nanya-nanya lebih detail sama Amam, ternyata dia berencana untuk pasang behel disana. Kebetulan banget saya pun sudah lama berencana pakai behel, tapi selalu mundur karena pernah konsultasi dan katanya gigi saya harus dicabut kalau mau pakai behel. Aduuh ngilu duluan rasanyaaa.

OMDC-3 Pasang Behel Ceramic di OMDC readmore Pasang Behel Ceramic di OMDC

chart1 Pasang Behel Ceramic di OMDC88,111 unique page views