Video: Makeup Jemput Anak Sekolah

cover-2-1024x576 Video: Makeup Jemput Anak Sekolah

Assalamu’alaikum fellow readers!

Kemarin saya iseng bikin video sebelum jemput mas Kal di sekolah. Ini tuh lama di setting kamera dan lampunya deh.. wahahaha.. Alhasil jadi keburu-buru dan kurang rapih.. Tolong dimaafkan emak-emak BM (Banyak Maunya) tapi kekurangan waktu ini… 😆

readmore Video: Makeup Jemput Anak Sekolah

chart1 Video: Makeup Jemput Anak Sekolah297 unique page views

Gorjesid.com: Natural Make Up Tutorial

Makeup-Tutorial-thumbnail Gorjesid.com: Natural Make Up Tutorial

Assalamu’alaikum fellow readers!

Sebenarnya sih saya gak jago dandan. Cuma hobi aja ambilin produk dari lapak beauty saya gorjesid.com untuk jadi hak milik, hahahaha. Makeup hoarder banget. 😆

readmore Gorjesid.com: Natural Make Up Tutorial

chart1 Gorjesid.com: Natural Make Up Tutorial1,631 unique page views