Tutorial Makeup Korea Pakai Produk Amerika

cover-korean-makeup-resize Tutorial Makeup Korea Pakai Produk Amerika

Assalamu’alaikum buibuuuuk!

Alhamdulillah video ala-ala yang saya syut di penghujung tahun 2017 kelar jugaaaaaa..

Kenapa lama banget baru dipublish? Karena mager editnya shaaaaay.. 😆

Video kali ini bukan lah vlog tangan tremor, melainkan video tutorial mekap ala ala. Dari judulnya aja udah ketebak sih yaa kalau ini adalah tentang si Bundo sok-sokan nyobain tampilan makeup Korea dengan peralatan seadanya yang kebetulan…. ehem… made in USA semua..

Eh gak semua deng, most of them lah ceritanya.. ihik.. 😆

Bhayangkan aja, ketika bikin video ini, saya bahkan ga punya cushion Korea ataupun lipstain bibir panas dalem atau ombre khas mekap Korea..

Hadeeeeh keterlaluan emang.. hahaha..

readmore Tutorial Makeup Korea Pakai Produk Amerika

chart1 Tutorial Makeup Korea Pakai Produk Amerika116 unique page views