Sentuhan Cinta Ibu Bersama Johnson’s

cover-Johnsons-MommiesDaily-20 Sentuhan Cinta Ibu Bersama Johnson's

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Minggu lalu saya diundang oleh Mommies Daily untuk menghadiri acara Temu Komunitas terkait campaign Johnson’s Sentuhan Cinta.

Apakah ini? Well, ini adalah inisiasi terbaru dari Johnson’s untuk memberikan bayi di seluruh Indonesia kesempatan yang sama untuk hidup agar mereka dapat tumbuh, berkembang, dan juga menggapai impian mereka ketika kelak dewasa nanti. Kenapa sih kita harus aware tentang ini? Di event ini dijelaskan bahwa pada periode 2020-2030 akan ada yang namanya Bonus Demografi, dimana diperkirakan jumlah manusia Indonesia yang berusia produktif akan mencapai sekitar 70 persen dari populasi. Apakah artinya untuk bayi-bayi kita?

readmore Sentuhan Cinta Ibu Bersama Johnson's

chart1 Sentuhan Cinta Ibu Bersama Johnson's0 unique page views

Sentuhan Penuh Harapan

johnsons-cover-3 Sentuhan Penuh Harapan

Assalamu’alaikum fellow readers!

Sentuhan lembut dari orang yang kita sayangi sangatlah berarti bagi kita.

Benar gak?

Gak usah jauh-jauh.. Kita aja deh sebagai para buibu, kalau jarang disentuh suami pasti jadi suka uring-uringan kan.. hahahaha.. Sampai-sampai ada istilah jarang dibelai. Sampai sebegitu berartinya lho sentuhan bagi manusia. Nah ini baru untuk orang dewasa lho, apalagi untuk anak? Apalagi untuk bayi yang baru lahir?

Pasti efeknya sangatlah besar bagi sang buah hati yang baru datang ke dunia yang asing ini, karena sentuhan juga merupakan komunikasi antara bayi dan Ibu yang penuh cinta.

Saya masih ingat banget ketika mas Kal dan dek Khairan pertama kali Inisiasi Menyusu Dini. Memang bukan IMD yang total sih, tapi tetap saja momen tersebut sangat melekat dihati saya.

readmore Sentuhan Penuh Harapan

chart1 Sentuhan Penuh Harapan0 unique page views