Honeymoon: Day 3 – Three Gilis!

Assalamu’alaikum gorgeous!

Yaaaaay, di hari ke-3 iniiyh kitaaah mauuuh ke 3 Gili… horeeeeee.. ^__^

Di posting kali ini pokoknya akan banyak foto2 cakeeeeeep hasil jepretan misua dan sayah..cekidot yaaaah.. 😉

07.30 am

Sebelum capcus sama sang local guide, mas Mu’in, kitah sarapan duyuu yaa.. yang banyaak, biar kuaat snorkeling seharian.. hihihi.. 😀

a1img00376-20101031-0718 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Sehabis sarapan, kita segera bertemu dengan mas Mu’in yang udah nunggu kita di pesisir pantai hotel. Lalu kita bertiga harus berjalan kira2 5 menit ke arah perahu sewaannya mas Mu’in. Ini penampakan perahunyoo yang mau di dorong sama penduduk setempat biar bisa berlayar.. Mantab daaah berasa kayak di film Banyu Biru…hihihi.. Nama perahunyo ‘Star Fish’ mrgreen Honeymoon: Day 3 - Three Gilis! readmore Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

chart1 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!56 unique page views

Honeymoon: Day 2 – Part 2

Assalamu’alaikum gorgeous!

Pfiuh, I’m free today! I don’t have to do anything in particular now, except for cooking..hehehe..

Jadiiiii, setelah maksi ayam taliwang yang super duper nyam nyam ituh, kami melanjutkan perjalanan ke Pantai Kuta, dan Tanjung Aan, Lombok. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 2.5 jam dari Mataram. Jalanannya lagi jelek banget soalnya, lagi dibenerin dan diperluas. Salut deh sama pemerintahannya yang ga tanggung2 ingin mengembangkan potensi pariwisata disana. Kalau jalanannya udah oke, wuiiih, bakal makin banyak bule deeeh… Terlebih lagi sekarang juga lagi dibangun bandara Internasional baru di daerah yang lebih deket ke pantai Kuta. Wah kalo bgitu, daerah Senggigi bisa lesu ney, apalagi pantai di Senggigi ga terlalu oke.

Di perjalanan, kami melewati sebuah desa tradisional Sade. Disini semua rumahnya masih sangat tradisional. Masaknya aja masih pake kayu bakar. Sayang kami tak sempat masuk kedalam, karena kami pengen lama2 bermain air di Kuta soalnya.. 😀

v Honeymoon: Day 2 - Part 2 readmore Honeymoon: Day 2 - Part 2

chart1 Honeymoon: Day 2 - Part 287 unique page views

Honeymoon: Day 2 – Part 1

Assalamu’alaikum gorgeous!

Jumpa lagiiiii 😆

Sekarang waktunya menulis tentang hari ke-2! day 2! 2. Tag! yaaaay..

Hari ke-2 ini diisi dengan kegiatan jalan-jalan seharian.. Seruuuuu dan melelahkan banget euy.. Berangkat jam 8.30 WITA dari Hotel setelah sarapan, dan pulangnya jam 21.30 sajah.. Pas pulang tuh udah ngantuuuks banget deh pokoknya, mana jalanan udah sepi.. ckckck.. Tapi untungnya pak Amir tenang banget nyetirnya, ga ugal2an.. TOP deh pak Amir! 😉 *yang mau minta no. hp nya harap DM saya di twitter yaah..hehehe*

30.10.2010

07.00 WITA

Kita udah wangi en rapih jali neeey.. Udah siap untuk meluncur sarapan, sambil menunggu kedatangan pak Amir.. Eitss, walo judulnya sarapan, tap teteup dunds, harus foto2.. 😆

a Honeymoon: Day 2 - Part 1 readmore Honeymoon: Day 2 - Part 1

chart1 Honeymoon: Day 2 - Part 162 unique page views

Honeymoon: Day 1 – Part 2

Assalamu’alaikum gorgeous!

29.10.10

Sesudah kita beberes, dan beristirahat sebentar, akhirnya kami siaaaaap untuk menjelajahi area resort dan pantainya.. Yuhuuu, senangnyaaaah bisa nginep di resort yang indaaaah, nyamaan, dan privat iniiih.. Gimana ga berasa privat, tamunya aja mayoritas bule hehehe!! Mereka dengan santainya berjalan-jalan di sekitar hotel hanya memakai bikini dan kolor sajaaah.. awwwwwww, tabahkan imanku Tuhaaaaan.. wakakakakak.. Malah misua sempet bilang klo mau ga pake burkini jg ga papa, daripada saya merasa ga nyaman gara2 diliatin bule2 ituh.. huaaaah, ga lah yaaa, biarin aja orang2 bule itu ngeliatin burkini saya, emang saya pikirin! Yang penting saya senang! Lagian itu kan masih negara saya! Harusnya mereka yang maklum donk sama hijabi kayak saya! mrgreen Honeymoon: Day 1 - Part 2

15b Honeymoon: Day 1 - Part 2 readmore Honeymoon: Day 1 - Part 2

chart1 Honeymoon: Day 1 - Part 264 unique page views

Honeymoon: Day 1 – Part 1

Assalamu’alaikum gorgeous!

29.10.10

Jam 7 pagi saya dan misua berangkat ke Airport Soeta. Setelah sebelumnya sempet panik gara-gara tiba-toba tidak bisa menemukan camdig kita di tas saya maupun di koper.. huaaaa, terancam garing laaah hanimun kita klo ga ada camdig.. *dasar turis asia, doyannya foto2 terooos* 😆 Tapi akhirnya si camdig ditemukan ada di ransel mas. Alhamdulillah, mari kita berangkaattssss!!! 😉

1a Honeymoon: Day 1 - Part 1

Hari itu cerah berawan euy, misua sempet mengabadikan gumpalan awan di angkasa saat kita terbang..

8a Honeymoon: Day 1 - Part 1 readmore Honeymoon: Day 1 - Part 1

chart1 Honeymoon: Day 1 - Part 160 unique page views