Family Getaway: Playparq Bintaro

b-playparq-bintaro-655 Family Getaway: Playparq Bintaro

Assalamu’alaikum fellow readers!

Haaaai semuaa! Selamat tahun baru yaa..  Semoga tahun ini membawa keberkahan bagi kita semua. Aamiin!

∆∆

Beberapa waktu lalu kami sekeluarga jalan-jalan sore ke daerah Bintaro. Mumpung Bapake lagi cuti tapi gak mau keluar kota, jadi kita explore daerah Jakarta dan sekitarnya aja deh..

readmore Family Getaway: Playparq Bintaro

chart1 Family Getaway: Playparq Bintaro4,777 unique page views

Lampung Trip 2015: Pantai Mutun

b1-lampung-trip-402 Lampung Trip 2015: Pantai Mutun

Assalamu’alaikum fellow readers!

Setelah keseruan naik kapal di postingan sebelumnya, kali ini saya mau sedikit cerita tentang 1 objek wisata yang berada di kota Bandar Lampung. Tempat ini cukup dekat dari pusat kota, kurang lebih jaraknya hanya sekitar 10 km dari Masjid Agung Bandar Lampung.

readmore Lampung Trip 2015: Pantai Mutun

chart1 Lampung Trip 2015: Pantai Mutun525 unique page views

Lampung Trip 2015: Naik Ferry

b-lampung-trip-kapal-10 Lampung Trip 2015: Naik Ferry

Assalamu’alaikum fellow readers!

Beberapa waktu lalu kami sekeluarga pergi ke kota Bandar Lampung, sebuah kota yang terletak di ujung selatan pulau Sumatra dalam rangka menghadiri pernikahan sepupu. Sebenarnya dari kecil saya sudah terbiasa naik mobil pribadi membelah pulau Sumatra menuju Jakarta dengan orangtua saya. Hal ini karena sewaktu kecil saya sempat tinggal di Banda Aceh bersama orangtua, jadi kalau mau mudik ke Jakarta terkadang kami bermobil saja sambil jalan-jalan ke kota-kota yang ada di Sumatra. Iya, keluarga saya memang senang berpetualang. 😀

readmore Lampung Trip 2015: Naik Ferry

chart1 Lampung Trip 2015: Naik Ferry450 unique page views

Family Getaway: Umbul Sidomukti

Assalamu’alaikum fellow readers!

Disclaimer: Postingan ini sesungguhnya adalah basian dari awal tahun kemarin. Kenapa gak diposting-posting? Karena fotonya “cuma” pake hape aja, dan pengennya dibikin video juga which is semakin bikin lamaaaa postingnya karena kealih sama tulisan-tulisan lain. 😀

Bulan Januari kemarin kami sekeluarga pulkam lagi ke rumah Yangti dan Yangkung-nya mas Kal di Semarang. Pulkam kali ini kami sempat main ke sebuah tempat wisata keluarga di daerah lereng gunung Ungaran, Bandungan, Kabupaten Semarang. Nama tempatnya adalah Umbul Sidomukti. Disini terdapat sebuah kolam alam dan deretan villa yang bisa disewa.

Berdasarkan rekomendasi dari kakak ipar, berangkat lah kami kesana berbekal GPS yang pedot-pedot begitu naik ke daerah yang letaknya di kawasan Bandungan. Waktu tempuh sekitar 1,5 jam kalau dari kota Semarang. Untung gak nyasar dan banyak sign yang mengarahkan kami untuk sampai ke Umbul Sidomukti. Walau jalan berkelok-kelok, sempit dan curam, tapi seru banget sih numpang lewat ke desa penduduk setempat sambil buka jendela lebar-lebar antara norak sama pengen menghirup udara segar khas pegunungan. 😀

b-umbul-1 Family Getaway: Umbul Sidomukti

readmore Family Getaway: Umbul Sidomukti

chart1 Family Getaway: Umbul Sidomukti7,703 unique page views

Family Getaway: Kampung Gajah

Assalamu’alaikum gorgeous!

Masih dalam rangka main dan kerja di Bandung kemarin nih. Sekarang saya mau sedikit cerita tentang sebuah tempat wisata yang ada di Bandung. Namanya Kampung Gajah. Mungkin kalau dengar nama ini kita langsung mengasumsikan kalau tempat ini banyak Gajahnya. Hehehe. 😀

bkampung-gajah-5 Family Getaway: Kampung Gajah

readmore Family Getaway: Kampung Gajah

chart1 Family Getaway: Kampung Gajah928 unique page views