MOMspirations Booktalk & Booksigning in Bandung

Assalamu’alaikum gorgeous!

Insya Allah pada hari Sabtu tanggal 15 November 2014 besok saya akan hadir di Pasar Buku Kelompok Agromedia di Toko Buku Gunung Agung Bandung Indah Plaza (BIP), Bandung.

Yuk semua para calon ibu, ibu hamil, serta ibu menyusui di Bandung dateng yaaa! Insya Allah saya akan sharing beberapa pengalaman yang saya dapat selama menulis buku MOMspirations dan juga membahas hal-hal seputar tema “Menjadi Ibu inspiratif dalam Islam”.

e-flyer-momspirations-bip MOMspirations Booktalk & Booksigning in Bandung

 Oiyaaa, selain saya, nanti juga akan hadir Mrs. Dhatu Rembulan sebagai moderator pada acara ini. Senang banget Dhatu bersedia membantu saya dalam event ini. FYI Dhatu adalah model hitsss, ibu, istri dari vokalis band The Changcuters, mas Tria, sekaligus pengusaha. 🙂

Jadiiiiii, yuuuk dateng kita sharing seputar pengalaman menakjubkan seputar kehamilan dan parenthood ditinjau dari sisi islami dan juga dari kacamata seorang wanita berhijab. Untuk 10 orang peserta pertama yang datang juga akan dapat goodiebag dari MISLA, hihihi.

Dateng yaaaa

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 MOMspirations Booktalk & Booksigning in Bandung21 unique page views

Finally, Lulus Sarjana!

Assalamu’alaikum gorgeous!

img00529-20110125-1911 Finally, Lulus Sarjana!

31 Januari 2011,

akhirnya saya lulus juga.. Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu akbar.. 🙂

Terima kasih sebesar-besarnya dan secinta-cintanya saya ucapkan kepada suami tercinta yang tidak pernah berhenti untuk memberikan semangat, dorongan, motivasi, saran dan dukungannya untuk saya, serta dengan setia menemani saya untuk menyelesaikan skripsi ini sampai larut malam.  I love you full my man.. 🙂 You know me so well.. hahahaha.. 😀 readmore Finally, Lulus Sarjana!

chart1 Finally, Lulus Sarjana!18 unique page views

Culinary Hunting: Semarang [Part 3]

Assalamu’alaikum gorgeous!

Melanjutkan posting sebelumnyaa.. Kali ini eike akan bawa yey sekalian ke 2 tempat, yaitu Toko Oen dan Sate & Gule Kambing 29. Cekidot gaan, siss.. mrgreen Culinary Hunting: Semarang [Part 3]

3. Toko “Oen” – Restaurant Ice Cream Palace & Patisserie

q1img00245-20101206-1342 Culinary Hunting: Semarang [Part 3]

Pertama masuk ke toko ini, kita akan merasakan sabuah atmosfer yang berbeda. Klasik, old school, jadul, tempoe doeloe.. Just name it.. 😀

q1img00250-20101206-1348 Culinary Hunting: Semarang [Part 3]

..dan hamparan bertoples-toples kue kering pun langsung menyambut kita.. errr.. *berasapengenraupsemuanya* readmore Culinary Hunting: Semarang [Part 3]

chart1 Culinary Hunting: Semarang [Part 3]13 unique page views

Honeymoon: Day 3 – Three Gilis!

Assalamu’alaikum gorgeous!

Yaaaaay, di hari ke-3 iniiyh kitaaah mauuuh ke 3 Gili… horeeeeee.. ^__^

Di posting kali ini pokoknya akan banyak foto2 cakeeeeeep hasil jepretan misua dan sayah..cekidot yaaaah.. 😉

07.30 am

Sebelum capcus sama sang local guide, mas Mu’in, kitah sarapan duyuu yaa.. yang banyaak, biar kuaat snorkeling seharian.. hihihi.. 😀

a1img00376-20101031-0718 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Sehabis sarapan, kita segera bertemu dengan mas Mu’in yang udah nunggu kita di pesisir pantai hotel. Lalu kita bertiga harus berjalan kira2 5 menit ke arah perahu sewaannya mas Mu’in. Ini penampakan perahunyoo yang mau di dorong sama penduduk setempat biar bisa berlayar.. Mantab daaah berasa kayak di film Banyu Biru…hihihi.. Nama perahunyo ‘Star Fish’ mrgreen Honeymoon: Day 3 - Three Gilis! readmore Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

chart1 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!56 unique page views

Honeymoon: Day 2 – Part 2

Assalamu’alaikum gorgeous!

Pfiuh, I’m free today! I don’t have to do anything in particular now, except for cooking..hehehe..

Jadiiiii, setelah maksi ayam taliwang yang super duper nyam nyam ituh, kami melanjutkan perjalanan ke Pantai Kuta, dan Tanjung Aan, Lombok. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 2.5 jam dari Mataram. Jalanannya lagi jelek banget soalnya, lagi dibenerin dan diperluas. Salut deh sama pemerintahannya yang ga tanggung2 ingin mengembangkan potensi pariwisata disana. Kalau jalanannya udah oke, wuiiih, bakal makin banyak bule deeeh… Terlebih lagi sekarang juga lagi dibangun bandara Internasional baru di daerah yang lebih deket ke pantai Kuta. Wah kalo bgitu, daerah Senggigi bisa lesu ney, apalagi pantai di Senggigi ga terlalu oke.

Di perjalanan, kami melewati sebuah desa tradisional Sade. Disini semua rumahnya masih sangat tradisional. Masaknya aja masih pake kayu bakar. Sayang kami tak sempat masuk kedalam, karena kami pengen lama2 bermain air di Kuta soalnya.. 😀

v Honeymoon: Day 2 - Part 2 readmore Honeymoon: Day 2 - Part 2

chart1 Honeymoon: Day 2 - Part 288 unique page views