Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract

9z16ua9f Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening ExtractCover-Sumber-Ayu-Whitening-20 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Sebagai seorang istri dan ibu yang memiliki dua orang anak -yang sayangnya udah masuk usia tiga puluh satu-, rasanya saya harus makin peduli untuk lebih merawat tubuh saya. Pas masih muda sih saya bisa dibilang cukup cuek sama perawatan badan dan muka, jadi ya gitu deh.. Butek dan bau matahari all the way, hahaha.. Tapi kini saya berusaha untuk lebih peduli untuk merawat kebersihan tubuh. Yaa kan udah punya suami shaaay.. Sebagai istri tentu saja saya wajib tampil rapih dan juga bersih didepan suami yaakaan.. 😀

Nah bicara tentang hubungan suami istri, tentunya area kewanitaan juga butuh perhatian khusus, apalagi area ini kan sensitif dan gak bisa sembarangan dalam perawatannya. Ssssst.. Perawatan area miss V ini juga merupakan salah satu kunci untuk menjaga keharmonisan dengan pasangan lho.. Setuju gak buibuk?

Selain itu, gaya hidup modern saat ini yang serba padat dan cepat juga menuntut kita, para wanita, untuk mencari produk perawataan kewanitaan yang praktis dan juga memiliki banyak manfaat. Agak rempong kan yaa kalau ngikutin resep jaman orangtua kita dulu kalau kita hidup di ibukota yang sangat dinamis dan perlu sat set sot kerjanya, even for us, the housewives.

Ketika saya menerima produk pembersih kewanitaan Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract Kayu Rapet dan Manjakani ini, saya langsung tertuju pada kemasannya yang sangat eye-catching yang berwarna merah dan juga memiliki logo MUI yang cukup jelas terpampang nyata pada bagian belakang kemasan. Wah alhamdulillah kalau begitu gak ada keraguan deh untuk nyobain produk ini lebih jauh.

Sumber-Ayu-Whitening-4 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract Sumber-Ayu-Whitening-31 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract

Sumber Ayu Cream Wash ini adalah pembersih khusus area kewanitaan dengan busa yang lembut dan creamy untuk area sensitif wanita. Doi mengandung bahan-bahan alami terbaik serta whitening extract. Sebenarnya saya agak bingung sih ketika membaca pembersih kewanitaan kok ada whitening-nya, bahkan sampai dijadikan highlight dikemasannya. Nah setelah saya baca lebih lanjut, ternyata yang dimaksud dengan whitening extracts ini mengandung bahan-bahan alami pilihan seperti Ekstrak Susu, Bengkoang, Kayu Rapet, Manjakani, dan Piper Betle Leaves yang bermanfaat untuk membantu area sekitar kewanitaan yang biasanya berwarna lebih gelap agar terlihat tampak lebih cerah. Sedangkan kandungan lainnya berfungsi untuk membuat area kewanitaan tetap terasa lebih kencang. Formula pH 3,5 pun cocok untuk menjaga keseimbangan kondisi alami area kewanitaan.

Sumber-Ayu-Whitening-24 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract

Hmmm sepertinya menarik.

Nah saya lalu mencoba produk ini untuk merasakan manfaatnya. Saya review sedikit yaa tentang produk ini, semoga bermanfaat.

Kemasan:

Botol Sumber Ayu Cream Wash ini berisi 75ml, dan juga ada yang kemasan 40ml juga lho.. Tutup botolnya memakai model buka tutup flip top, jadi cukup aman dan praktis juga untuk dibawa kemana-mana. Ukurannya juga pas, tidak terlalu kecil maupun tidak terlalu besar. Kalau mau masukin ke toiletries pouch pun muat banget. Informasi tanggal kadaluarsa juga bisa kita temukan dibagian atas kemasan tube ini.

Sumber-Ayu-Whitening-56 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract Sumber-Ayu-Whitening-44 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract Sumber-Ayu-Whitening-32 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract

Fungsi & Keunggulan:

Selain untuk membersihkan area kewanitaan, keunggulannya adalah Sumber Ayu Cream Wash ini bisa membantu kulit sekitar area kewanitaan agar terlihat lebih cerah dan juga terasa lebih terawat kekencangannya. Tapi yaa ini buat saya baru berasa setelah pemakaian rutin yaa..

Tau gak sih kalau ada suatu hal yang menjadi misteri untuk saya…

kenapa ya kulit sekitar area kewanitaan malah kelihatan lebih gelap?

Padahal kan tidak terekspos Matahari atau sinar UV?

Kok yaa dese gelap yaa.. wkwkwkwk..

Selidik punya selidik, ternyata penggelapan pada kulit disekitar area kewanitaan itu lebih banyak disebabkan oleh gesekkan antar kulit atau kulit dengan pakaian bisa juga karena terjadinya iritasi & perubahan hormon. Nah produk ini diperkaya dengan whitening extract alami yang bisa membantu mengurangi terjadinya iritasi yang dapat menyebabkan kulit menjadi lebih gelap dan tentu saja membuatnya lebih lembut.

jadiii produk ini juga cocok untuk area pangkal paha yang tampak gelap berarti bisa juga sekalian dibasuh pakai Sumber Ayu ini yesss..

Oiya, pH produk ini adalah 3.5 yang sama dengan pH alami area kewanitaan yang memang lebih asam dari bagian tubuh lainnya. Jadi artinya produk ini baik untuk membantu menjaga keseimbangan kondisi alami area kewanitaan kita.

Tekstur Produk & Cara Pakai:

Tekstur produk ini agak kental dan berwarna putih. Aromanya itu seperti ada perpaduan antara wangi bunga dan juga susu. Saya pribadi cukup suka dengan wanginya yang lembut.

Sedangkan untuk cara pakainya gampang banget euy, tinggal tuang sedikit pada telapak tangan, tambahkan sedikit air bila diperlukan, kemudian langsung deh basuh ke area kewanitaan. Setelah itu langsung bilas hingga bersih.

Sumber-Ayu-Whitening-39 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract Sumber-Ayu-Whitening-40 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract

My Impression:

Apakah produk ini berhasil membuat area pangkal paha terlihat lebih cerah? Well saya sendiri belum bisa melihat hasil yang signifikan sih karena pakainya juga baru seminggu. Selain itu saya juga gak pernah perhatiin benar-benar warna kulit pada area tersebut, hehehe.. Tapi selama seminggu pakai produk ini, yang saya sukai adalah wangi floral-nya yang lembut dan tidak mencolok. Bukan wangi daun Sirih plek-plekan dimana mungkin ada beberapa wanita (dan pria) yang kurang suka sama bau Sirih, makanya produk ini bisa menjadi pilihan banget untuk kita buibuk.

Sumber-Ayu-Whitening-54 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract Sumber-Ayu-Whitening-28 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract

Intinya produk ini bisa menjadi salah satu pilihan yang cucmey bagi kita para wanita agar area kewanitaan kita bisa lebih bersih, tetap sehat, plus membuat area sekitar kewanitaan terlihat lebih cerah. Coba deh cek akun Facebook Sumber Ayu ID dan Instagramnya @SumberAyuID untuk tahu info-info menarik seputar berbagai varian produk dari Sumber Ayu.

Selain itu kalau ingin tahu lebih lanjut tentang produk ini juga bisa ceki-ceki web http://sumberayu.id/ yaa.. Disitu juga ada konten-konten bermanfaat untuk wanita, rumah tangga, serta seputar suami istri lho.

Selain itu, kalau buibuk mau beli produk ini tapi gak sempat ke luar rumah, atau ternyata lagi kosong aja gitu stocknya di market langganan, bisa juga lho untuk order secara online, ternyata sudah tersedia di Shopee lho, langsung meluncur aja yaaa ke Shopee Mall.

Semoga review ini bermanfaat ya.

Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh,

Ola Aswandi

Twitter olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE CONTENT, PHOTOS,  AND VIDEOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Review Sumber Ayu Cream Wash dengan Whitening Extract0 unique page views

2 Comments

Mana jejaknya?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.