Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

review-serioxyl-cover Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

Assalamu’alaikum fellow readers!

Sebagai muslimah berhijab, tentunya sudah akrab banget sama yang namanya rambut rontok.

Bener gak sih?

Kalau berdasarkan dari pengalaman saya sendiri dan sharing sama teman-teman sih kebanyakan pernah memiliki masalah rambut rontok. Apalagi ketika hamil dan menyusui, duh makin-makin deh rontoknya… Biasanya kalau berhijab kondisi rambut memang jadi lebih lembab dan juga mudah berkeringat karena selalu tertutup. Alhasil rambut jadi gatal dan rontok.

 Beruntung saya dikirimkan paket produk dari L’Oréal Professionnel berisi Serioxyl Anti-Thinning Programme. Produk ini diklaim adalah produk terbaik dari L’Oréal Professionnel untuk mengatasi masalah rambut rontok dan menipis. Saya mendapatkan 5 produk, yaitu Serioxyl Clarifying Shampoo, Bodifying Conditioner, Densifying Mousse, Thicker Hair Serum, dan juga Denser Hair Treatment. Untuk mendapatkan produk-produk ini juga tidak dijual bebas dipasaran, melainkan harus melalui konsultasi terlebih dahulu di salon partner L’Oréal Professionnel agar treatment yang didapatkan dapat optimal.

review-serioxyl-4 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-27 Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

Bagi teman-teman yang selama ini memiliki kekhawatiran akan rambut yang selalu rontok, maka saya sarankan untuk membaca review ini sampai habis yaa.. Karena nanti saya akan kasih tahu gimana cara dapetin voucher SERIOXYL FULLER HAIR SERVICE yang bisa dipakai di salon-salon partner L’Oréal Professionnel. Azeeek… 😆

Saya akan bahas seluruh produknya satu per satu.. Keep reading yessss.. 😀

SERIOXYL FULLER HAIR Anti-Thinning Programme

review-serioxyl-6 Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

Ini adalah 1 set perawatan rambut dari Serioxyl yang berisi Shampoo, Conditioner, dan Mousse. Karena saya berhijab, maka saya belum pernah memakai Mousse-nya. Guna Mousse sendiri adalah untuk memberikan volume pada rambut yang tipis, dan memudahkan kita dalam menata rambut, which I never do it anymore, hehehe..

review-serioxyl-12 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-14 Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

Serioxyl Clarifying Shampoo

Langkah pertama pastinya harus menggunakan sampo-nya terlebih dahulu. Sampo berfungsi untuk mengangkat kotoran yang ada di rambut dan kulit kepala.

Dari sisi kemasannya, saya suka banget. Terlebih tutupnya adalah pump yang bisa dikunci, sehingga ketika dibawa traveling tidak akan mudah bocor. Warna dan desainnya yang simpel dan elegan membuat saya merasa benar-benar sedang ditangani oleh hair proffesionals.

review-serioxyl-29 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-31 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-33 Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

Ketika pump ditekan, cairan sampo yang berwarna transparan kebiruan pun keluar. Aromanya cukup menyenangkan, yaitu aroma Peppermint dan Menthol.

Setelah memakai sampo ini, akan terasa kalau rambut rasanya lebih bervolume.

Serioxyl Bodifying Conditioner

Kalau dari kemasan, saya kurang suka tutup botolnya yang berjenis press cap, karena otomatis botol harus ditekan dulu untuk mengeluarkan cairannya. Berhubung cairan kondisionernya agak thick, jadi makin efffort deh untuk ngeluarin isinya..

review-serioxyl-35 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-39 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-36 Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

Untuk keterangan isi, kandungan dan info kadaluarsa cukup jelas, jadi tidak perlu was-was apakah produk yang dipakai sudah kadaluarsa atau belum.

Surprisingly, saya paling suka dengan si kondisioner ini! Setelah sampoan saya langsung pakai kondisionernya pada bagian batang rambut selama kurang lebih 2 menit. Setelah dibilas, rambut langsung berasa super halus, dan juga gampang diatur. Kayak lebih setrong aja gituuu..

Serioxyl Densifying Mousse

Ini produk yang belum saya pakai, jadi saya akan bahas dari sisi kemasan dan teksturnya saja yaa..

Kemasannya adalah botol berjenis pump dengan ujung lebih lebar daripada pump yang digunakan di produk sampo. Ujung yang lebih lebar memang berguna untuk mengeluarkan mousse yang bertekstur foamy.

review-serioxyl-41 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-42 Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

Kalau mau pakai mousse ini tidak perlu sebanyak yang ada difoto yaaa.. Ini supaya teksturnya kelihatan aja makanya saya keluarin agak banyak, hehehe.. Cukup keluarkan mousse secukupnya, kemudian ratakan menggunakan jari dengan gerakan dari arah depan (dahi) ke area belakang kepala. Mousse ini berguna untuk styling rambut agar rambut terlihat lebih bouncy dan lebat. Oiya, mousse ini harus dipakai di kulit kepala lalu dikeringkan dulu baru beraktivitas supaya tidak lengket.

Serioxyl Thicker Hair Serum

Setelah rambut selesai dikeramas, kamu bisa menggunakan serum rambut ini ketika rambut masih basah. Serum ini mengandung Intra Cylane yang membantu membuat rambut tampak lebih tebal. Gunakan pada sepanjang batang dan ujung rambut.

review-serioxyl-46 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-48 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-50 Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

Kemasannya terbuat dari botol kaca transparan yang tebal dengan tutup pump. Saya bisa melihat titik-titik biru yang melayang-layang di dalam kemasan dengan jelas.

Saya sendiri belum merasakan manfaatnya, karena untuk urusan perawatan, kita harus menggunakan rangkaian suatu produk minimal 3 bulan lamanya, sementara saya baru menggunakannya selama kurang lebih 1 minggu. Kalau kata teman saya, Etu, yang sudah lebih lama memakai produk ini sih bilang rangkaian Serioxyl ini ngaruh banget di dia. Yaaa semoga hasilnya juga oke di saya yaaa.. 🙂

Serioxyl Denser Hair Treatment

Produk ini sebenarnya yang paling bikin saya penasaran. Karena pada kemasannya diklaim bahwa produk ini dapat menumbuhkan +1700 helai rambut baru! Wow.. looks promising, right?

Menggunakan botol kaca berwarna biru dengan pipet khas untuk serum, produk ini terlihat sebagai “kunci” dari seluruh perawatan ini. Cara menggunakannya adalah dengan meneteskannya pada kulit kepala secara rutin, setiap hari, selama 3 bulan. Setelah 3 bulan, rambut baru akan tumbuh dan membuat rambut menjadi lebih lebat. Waaaw..

review-serioxyl-51 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-55 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-56 Review Serioxyl Anti-Thinning Programmereview-serioxyl-65 Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

Rasanya saya juga harus merekomendasikan produk-produk Serioxyl ini kepada suami saya yang mulai mengalami penipisan rambut deh.. Karena hasilnya akan lebih nyata kalau doi yang pakai, berhubung rambutnya sudah cukup menipis dibagian tengah.. Faktor umur tampaknya, hahahaha..

review-serioxyl-62 Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

Nah, bagi para pembaca olanatics.com yang ingin dapat voucher Serioxyl Fuller Hair Service senilai Rp 200.000 seperti yang sudah saya jelaskan pada awal review ini, silahkan langsung meluncur ke serioxyl-confidence.com dan jawab 10 pertanyaan yang ada disana untuk mengetahui tingkat kepercayaan diri kamu.

Selain itu, Indonesian Hijab Blogger dan L’Oréal Professionnel juga sedang mengadakan Blog Competition bertema Kisah Percaya Dirimu lho. Silahkan langsung meluncur ke web IHB yaa untuk tahu info detailnya. Kamu juga bisa mampir ke Instagram IHB untuk ikutan kontes mingguan yang caranya gampang banget! Tinggal repost video ajaaa.. Silahkan langsung klik Instagram IHB yaa..

serioxyl-small Review Serioxyl Anti-Thinning Programme

Semoga review singkat ini bermanfaat yaaa…

Wassalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Review Serioxyl Anti-Thinning Programme416 unique page views

12 Comments

  1. huaaaa ka ola kok aku baru sadar kk udah ada debay lagi nih yampuuunn…lama engga ketemu yahh, sehat”kak sama debaynya yaa ^_^

  2. Abis lahiran Dan menyusui beneran makin akrab ya mba sama rambut rontok.. menumbuhkan 1700 helai.. waaa produknya yahud yaa^^

  3. Wah aku sejak berhijab udah jarang banget merawat rambut selain shampoan XD hihi padahal agak rontok juga ini rambut.. makasih info dan reviewnya bundo. Btw suka banget sama foto foto di blog nya Bundo Ola sangat memanjakan mata dan efek bokeh nya ituu *mata lope lope*

    http://www.inkaparamita.com

  4. aku mbak, rambutku rontok. dari dulu emang tipe rambutku mudah rontok deh kayaknya. makanya dari dulu nggak pernah panjang rambut, karena semakin panjang semakin banyak rontoknya huhuhuuu,,, aku butuh serioxyl nih sepertinya

  5. iya banget deh kalau soal kerontokan, sampe kadang hopeless mau diapain lagi huhu… rangkaian loreal ini terlihat menjanjikan ya bundoo, aku mau coba tp not sure bakal rajin untuk menggunakan secara serangkaian. jadi mau cobain loreal full servicenya dulu di salon hihi makasih banyak infonya 😀

Mana jejaknya?