Review dan Cara Pakai Pixi Glow Tonic

review-dan-cara-pakai-pixi-glow-tonic-62 Review dan Cara Pakai Pixi Glow Tonic

Assalamu’alaikum fellow readers!

Setelah sekian lamaaaaa absen untuk review produk kecantikan, kali ini saya kembaliii! Yeaaay.. Produk yang saya review kali ini sebenarnya sih pemain lama, alias sudah tenar banget dikalangan pecinta skincare. Tapi tiada salahnya toh kalau saya juga ikutan memberikan review untuk produk ini. Yaaa soalnya emang saya pakai beneran sih sudah hampir 1 tahun belakangan ini, jadi pengen berbagi informasi aja ke teman-teman pembaca siapa tahu ada yang masih maju mundur mau nyobain produk ini. 🙂

Namun ulasan kali ini agak berbeda yaa dengan yang sebelumnya. Kali ini saya akan share review saya yang lengkap dalam bentuk video yang bisa kalian klik dibawah ini. Tujuannya supaya lebih gampang dan kekinian aja sih diaksesnya. Selain itu, kalau formatnya video kalian juga bisa langsung tahu gimana cara pakai produk ini juga.

Hmm dari tadi bilangnya produk ini produk ini terus yaaaak… Baiklah akan langsung saya sebut saja yaa bintang tamu kita kali ini, ini diaaa PIXI GLOW TONIC!!

review-dan-cara-pakai-pixi-glow-tonic-51 Review dan Cara Pakai Pixi Glow Tonic

Acid toner satu ini adalah andalan saya untuk membuat muka lebih glowing dan lebih cerah, sama seperti namanya, azeeegh.. Produk ini saya beli langsung di official web-nya Pixi untuk dijual di gorjesid.com. Silahkan cek disana yaaa siapa tahu stoknya masih ada. 😀

Pixi Glow Tonic ini mengandung 5% Glycolic Acid yang berfungsi untuk eksfoliasi kulit muka alias mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada permukaan kulit. Selain itu produk ini juga memiliki kandungan Ginseng yang dapat meningkatkan regenerasi dan menyegarkan kulit. Ditambah kandungan Aloe Vera yang membuat kulit lebih lembab dan terhidrasi.

Saya sendiri super jatuh cintaaak sama produk ini. Baguus banget, walau harganya memang gak murah. Namun berhubung saya pakainya hemat, jadi untuk ukuran yang 250 ml pun lama banget habisnya. Sebagai saran sih kalau mau nyoba dulu bisa beli yang ukuran 15 ml aja, tapi kalau sudah dipastikan cucok, mending investasi untuk beli yang versi 250 ml nya karena kalau dihitung-hitung harganya jadi jauh lebih murah dibanding yang ukuran 15 ml.

Untuk kemasannya sendiri memang sangat simpel, tapi beberapa kali saya menemukan produk ini bocor halus pada bagian tutupnya ketika pengiriman antar benua, huhuhuhu. Padahal disegel lho, tapi kadang tutup botolnya itu bisa kurang kencang nutupnya atau bergeser sendiri jadi efeknya si cairan glowing bisa rembes bahkan sampai 1/2nya. Cryyyyyyy..

Pixi Glow Tonic ini merupakan produk bebas alkohol, vegan, dan juga tidak diteskan kepada hewan. Jadi menurut saya ini halal yaa karena tidak ada unsur-unsur haramnya. CMIIW.

Dibawah ini adalah penampakan bare face saya yang cukup rutin memakai Pixi Glow Tonic ini. Kalau yang jarang bertemu denganku pasti bilang kulitnya tambah cerah dan glowing, walaupun masalah pori-pori super besar dan komedo masih ada tapi populasinya gak sepadat jaman dahulu kala. Bisa jadi saya yang now udah lebih peduli sama perawatan kulit muka. Maafkan saya yang dulu yaa.. hahaha..

review-dan-cara-pakai-pixi-glow-tonic-43 Review dan Cara Pakai Pixi Glow Tonic

Duile jadi banyak ngalor ngidul nih guaaah.. Yasudahlah mending langsung nonton aja videonya yaaa.. Selamat menikmati dan semoga bermanfaat, aamiin.

P.S: maafkan kualitas video dan sekill berbicara di kamera yang seadanya yaaaak.. 😆

Wassalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Review dan Cara Pakai Pixi Glow Tonic0 unique page views

9 Comments

  1. Halo sis mau tanya kalo pake exfo toner kaya gini, pakenya setiap hari ya? Atau cuma beberapa hari sekali? Dan dipake di AM dan PM atau cuma PM aja ya? Thank youuu 🙂

    • Bantu jwb, sebaiknya pakai 2 hari sekali, krn trlalu srg exfo jg gk bagus.. dn dpakainya di PM aja..

  2. Beli hydrating tonernya di mana yah mba…atau bisa beli lewat mba Ola saja…

  3. Mba Ola aku baru beli Pixi…tapi aku sdh pakai perawatan kulit dari dokter…bagaimana pengakplikasian nya antara obat dokter dng Pixinya itu loh mba…soalnya aku pkai dari dokter gak ada perubahan tuh…

  4. Ka, aku mau nanya dong. Di pixi glow tonicnya ada yang kaya melayang layang/? gitu gaa? Kek ada partikel partikel kecil gituuu.

Mana jejaknya?