Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

avoskin-11 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Assalamu’alaikum fellow readers!

Marhaban yaa Ramadhan! Selamat menjalankan ibadah puasa yaa bagi teman-teman yang menjalani. Semoga bulan suci ini jadi barokah dan ladang pahala untuk kita semua, aamiin!

Memasuki puasa hari ke-empat apa saja nih pengalaman menarik yang sudah didapatkan? Kalau saya pribadi, berhubung lagi hamil tua, sudah 3 hari ini tidak sanggup untuk berpuasa. Kemarin sempet nyoba untuk berpuasa di hari pertama, tapi ternyata rasanya lemas sekali dan kerasa banget dehidrasinya. Terus kebetulan sorenya saya ditemani Bapake dan mas Kal ke RS untuk kontrol hamil. Setelah di cek memang ternyata tekanan darahnya pun rendah.. Pantesan keliyengan dan lemas, alhasil saya memilih untuk tidak berpuasa terlebih dahulu agar kalau sewaktu-waktu harus melahirkan saya-nya gak lemas-lemas banget gituu..

Speaking of dehydration, di bulan Ramadhan ini kulit memang menjadi lebih rentan untuk mengalami dehidrasi dan menyebabkan kulit menjadi kering dan gak sehat. Nah, yang paling kelihatan untuk wanita berhijab seperti saya ya pasti kulit kering pada bagian wajah, karena bagian lain kan tertutup untuk publik, hehehe.. Walaupun jenis kulit saya berminyak, tapi belum tentu kulitnya terhidrasi dengan baik lho. Tetap harus pakai pelembab yang oil-free. Karena saya pernah dengar kalau kulit memproduksi minyak belum tentu jenis kulitnya berminyak, justru karena kulitnya kelewat kering, maka kulit berusaha memproduksi minyak secara berlebih agar kulit menjadi normal. Jadi yang namanya ikhtiar untuk melembabkan kulit itu wajib yaa buibuuu.. 😀

Terussss usaha apa yang saya lakukan agar kulit wajah saya tetap terhidrasi terutama pada bulan Ramadhan ini?

avoskin-1 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Baru-baru ini saya lagi mencoba salah satu produk dari Avoskin. Avoskin ini adalah merk perawatan kulit lokal yang lagi jadi bahan perbincangan para beauty blogger. Produk yang saya sedang rutin saya pakai ini bernama Avoskin Perfect Hydrating Treatment EssenceYup, saya tertarik untuk mencoba essence ini karena harganya yang ramah di kantong, yaitu Rp 289.000 untuk ukuran 100 ml. Untuk saya yang hobi pakai skincare aliran barat, harga segitu sih masih masuk banget di kantong. Apalagi untuk kategori serum / essence muka, bisa dibilang essence dari Avoskin ini sangat affordable.

Tapi karena harganya yang bersahabat, apakah emang beneran oke dan optimal bekerja untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit wajah sesuai dengan klaimnya? Simak review saya sampai selesai yaaa.. 😀

avoskin-12 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Ketika pertama kali paketnya sampai, saya sempat sedikit kaget dengan penampakannya. Rasanya untuk harga segitu, kok packagingnya gak keliatan seperti produk yang kacangan yaa.. Desain kotak luarnya clean dan simple. Hal ini memberi kesan kalau produk didalamnya higienis dan berkhasiat membuat kulit lebih baik. Ihiiiy.. 

Untuk jaminan keamanan, keaslian dan mutu produk, selain disegel plastik, juga terdapat stiker hologram yang menjamin keaslian produk ini. Ingat, jangan diterima kalau gak ada segelnya yaa.. Dibagian belakang kotak, terdapat keterangan produk yang cukup lengkap. Sedangkan pada bagian bawah kotak juga terdapat keterangan produksi dan juga expiration date yang sangat jelas.

avoskin-4 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence avoskin-5 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence avoskin-2 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Setelah kemasan luar saya buka, saya dibikin naksir sama desain botolnya yang terlihat elegan dan mahal mirip produk skincare papan atas. Ketika tutup botol dibuka, saya mendapati sebuah pump elegan berwarna silver yang sama dengan tutup luarnya. Jenis botol seperti ini membuat isi didalamnya jadi terlindungi dan tetap higienis. Kece juga nih!

avoskin-13 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Manfaat Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence:

Sesuai dengan namanya, produk ini berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, membuat kulit terasa segar, lebih cerah, dan kenyal. Tapi dengan catatan harus dipakai secara rutin yaa buibuuu.. Ingat yang namanya skincare bener gak ada yang hasilnya instan, semua butuh proses, seperti kulit pun yang butuh waktu untuk regenerasi. Kalau skincare kamu menjanjikan hasil instan, justru wajib banget dicurigai tuh, takutnya mengandung bahan berbahaya untuk kulit, hiiiy.. Males banget cuma dapat cantiknya sebentar tapi harus ngerasain efek buruknya seumur hidup..  Harusnya yang namanya skincare menjadi salah satu investasi di hari tua nanti, bukan malah jadi momok bahkan penyakit..

Cara Pakai:

Biasanya saya pakai ini setelah hydrating toner. Urutannya kurang lebih seperti ini:

micellar water / cleansing balmfacial wash – exfoliating toner – hydrating toner – Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence.

Cara pakainya gampang, tinggal tuangkan 1 pump ke telapak tangan yang bersih, kemudian diaplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher sampai produknya menyerap sempurna. Essence ini bisa dipakai pada pagi dan malam hari.

 P.S: mind my bare face yaaa.. udah bengkak banget iniiih, huhuhuhu…avoskin-6 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence avoskin-7 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence avoskin-8 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

How does it feel when I apply it to my skin?

Tekstur dari essence ini sendiri sangat ringan, hampir seperti gel rasanya, tapi lebih cair. Wanginya juga ok dan gak berlebihan. Ketika saya aplikasikan ke muka, rasanya tuh dingiiiin, dan segar gitu. Benar-benar mood booster banget kalau dipakai pada pagi hari, dan bikin relax ketika dipakai pada malam hari.

Apa efek yang saya rasakan ketika menambahkan essence ini kedalam rangkaian skincare saya? 

Well, berhubung saya juga lagi hamil yaaa.. Hormon pun sedang tidak dalam keadaan normal. Tapi alhamdulillah perbedaan itu malah dilihatnya oleh banyak orang sih.. Banyak yang bilang kulitnya lebih glowing, dan bersih dibanding sebelum hamil dulu. Keadaan langka bukhaaaaan? Biasanya kalau lagi hamil malah seringnya kondisi wajah jadi lebih parah, tapi alhamdulillah itu tidak terjadi pada kulit saya. Oiyaaa karena kulit terhidrasi dengan baik, efek baik lainnya yang saya rasakan adalah kalau makeup sekarang lebih nge-blend dan natural hasilnya. Pakai foundation dan concealer pun tipis-tipis aja. Yeaaaay! #GoHydrate

avoskin-9 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Oiya, bagi ibu hamil dan menyusui gak perlu khawatir yaaa, rangkaian produk Avoskin ini aman kok untuk kita-kita, selain itu merk Avoskin sudah terdaftar di BPOM. 🙂

Penasaran? Silahkan langsung mampir ke webnya https://www.avoskinbeauty.com dan Instagram @avoskinbeauty.

Wassalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence2,663 unique page views

6 Comments

  1. lagi in banged ya produk iniii 😀
    jd dapat gambaran dari review mbak OLa.
    mbak Ola blum lahiran ya, semoga lancar ya nanti proses lahirannya udah mendekati kan? Mas KaL gak sabaran banged pasti yaaa mo punya adek hehe..

  2. Ow ow ow ow.. Bumil glowing sekali.. Ih aku jadi penasaran sama produknya. Secaraaa.. Kulit muka eijk berminyak dan lagi berasa banget kering. Perlu banget hydrating essence yang ok.

Mana jejaknya?