Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki Tiga

cover-Larutan-cap-Kaki-Tiga-27-copy Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki Tiga

Assalamu’alaikum fellow readers!

Kali ini saya mau sedikit bercerita tentang yang namanya #PilihanBenar. Dalam hidup ini, sering gak sih kita merasa bahwa keputusan-keputusan yang kita ambil mungkin bisa lebih baik lagi, andaikan dulu kita mengambil keputusan atau “jalan” yang berbeda. Tapi wallahualam, siapa juga yang bisa menjamin kalau keputusan yang tidak kita pilih itu adalah pilihan yang lebih baik, malah bisa jadi sebaliknya.

Seorang sahabat saya pernah mengingatkan saya agar tidak berandai-andai. Bahkan ternyata perkataan “seandainya” itu bisa mendatangkan murka Allah swt. Sahabat saya tersebut bilang kalau kita sering berkata seperti itu berarti kita sedih atau kecewa terhadap takdir Allah swt. Sebaiknya dalam menghadapi sesuatu, kita bisa ikhlas, legowo, sabar, serta menerima semua takdir Allah swt. walaupun itu (mungkin) tidak baik dimata kita.

Waduh sungguh saya juga baru tahu lho.. Alhamdulillah punya sahabat yang bisa mengingatkan ilmu agama yang buanyaak banget belum saya ketahui.

When I look back to the past, saya renungi dan akhirnya berpendapat bahwa sepertinya sebagian besar keputusan hidup saya adalah #PilihanBenar dan merupakan yang terbaik. Mulai dari keputusan untuk memilih Bapake sebagai partner hidup, menikah pada usia cukup muda, memiliki anak, memutuskan berwirausaha dengan segala tantangannya, sampai hal-hal kecil seperti rajin ngeblog, investasi untuk kamera yang mumpuni, sampai pilihan-pilihan saya untuk keluarga berupa sekolah untuk mas Kal, pakaian untuk anak-anak, sampai makanan dan minuman untuk kami sekeluarga konsumsi. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga sesuai dengan kapasitas kami.

Salah satu #PilihanBenar yang mau saya bahas adalah memilih Larutan Cap Kaki Tiga sebagai solusi terpercaya untuk mencegah dan mengobati Panas Dalam. Pokoknya Larutan Cap Kaki Tiga selalu harus tersedia didalam kulkas untuk jaga-jaga kalau tenggorokan sudah mulai gak endeus. Tahu kan rasanya kalau tenggorokan mulai meradang, atau tiba-tiba ada Sariawan muncul dimulut? Duuuh gak ens bangeeeet. Mana sembuhnya juga lama kalau didiemin aja, bisa malah makin parah, huhuhu.

Larutan-cap-Kaki-Tiga-49 Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki Tiga

Sebenarnya Larutan Cap Kaki Tiga ini sudah lama banget eksis dikehidupan saya. Ibu saya dari dulu adalah penggemar minuman ini karena beliau sering banget kena Sariawan. Mungkin karena kekurangan vitamin C atau karena tidak sengaja tergigit ketika sedang mengunyah makanan, yang jelas sejak kecil saya sudah familiar dengan kemasan Larutan Cap Kaki Tiga. Ibu saya bilang kalau minum ini Sariawan jadi cepat sembuh dan segar banget kalau diminum dingin-dingin.. Hmmm Sekarang setelah jadi orangtua baru deh mengerti manfaat dari produk ini. 😀

Sekilas kita bisa lihat kalau Larutan Cap Kaki Tiga ini seperti air mineral biasa yang kalau diminum tuh kayak lebih “berasa” ketika di glek ke tenggorokan. Agak susah sih saya menjabarkannya, tapi ya gitu, karena “berasa” jadi lebih segar rasanya pada setiap tegukannya. Usut punya usut, ternyata Larutan Cap Kaki Tiga ini mengandung mineral alami (Gypsum Fibrosum dan Calcitum) yang dapat mencegah dan mengobati panas dalam. Selain itu, fungsi dari kedua mineral alami tersebut adalah untuk menjaga suhu tubuh agar tetap stabil, stamina tubuh pun jadi lebih baik.

Larutan-cap-Kaki-Tiga Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki TigaLarutan-cap-Kaki-Tiga-36 Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki Tiga

Ketika jaman Ibu saya dulu, saya cuma tahu Larutan Cap Kaki Tiga itu ya cuma satu kayak foto diatas ini yang rasanya tawar. Ternyata sekarang variannya sudah banyak sekali, sampai buat anak-anak pun ada, lengkap dengan kemasan yang menarik khas produk anak-anak. Dari segi rasa juga sudah ada beberapa varian juga. Untuk kemasan botol ada rasa Leci, Jambu, Jeruk, Jeruk Nipis, Melon dan Stroberi. Sedangkan untuk kemasan kaleng ada rasa Leci, Kurma & Tin, Markisa, Stroberi, Jambu, Jeruk, Anggur, Timun Suri. Beuh kebayang gak segernya minum yang ada rasanya pas lagi cuaca panas, atau pas lagi santai di Pantai. 😀

Larutan-cap-Kaki-Tiga-33 Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki Tiga Larutan-cap-Kaki-Tiga-43 Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki Tiga

Kalau yang untuk anak, ada yang tawar dan ada juga yang memiliki rasa. Semuanya dikemas dengan lucu baik yang botol maupun yang kaleng. Mas Kal sendiri hobi banget minum Larutan Cap Kaki Tiga, terutama ketika habis main yang bikin haus dan keringetan, langsung deh menuju kulkas untuk nyari satu-satunya minuman kemasan selain air putih yang dibolehin Bundo untuk minum sebanyak-banyaknya, hahaha..

Larutan-cap-Kaki-Tiga-13 Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki TigaLarutan-cap-Kaki-Tiga-10 Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki Tiga

FYI, mas Kal ini adalah picky eater nomer wahid. Bahkan yang sudah dibilang enak aja dia jarang-jarang mau nyobain. Minuman juga sama, bahkan untuk jus aja dia cuma suka jus tertentu aja. Nah awalnya saya juga gak berharap banyak sih ketika memberikan Larutan Cap Kaki Tiga yang ada rasanya. Udah apatis duluan deh, pasti anaknya gak doyan. Tapi ternyataaaah.. Doyaaaaan banget. Dia bilang enaaaak Bundooo. Mungkin karena walaupun ada rasanya tapi gak yang strong gitu lho. Jadi mas Kal sukaaaa.

Larutan-cap-Kaki-Tiga-40 Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki TigaLarutan-cap-Kaki-Tiga-29 Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki Tiga Larutan-cap-Kaki-Tiga-26 Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki Tiga

Sedangkan untuk urusan halal, tenang aja, semua produk Larutan Cap Kaki Tiga ini sudah ada logo MUI-nya. Yaa dan tentu aja udah terdaftar resmi di BPOM RI dong. Minum jadi aman, nyaman, tanpa rasa was-was yaakaaan..

Larutan-cap-Kaki-Tiga-46 Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki Tiga

Jadi intinya yaa saya merasa gak salah pilih deh, Larutan Cap Kaki Tiga adalah #PilihanBenar #AhlinyaPanasDalam. Selamat berbelanja Larutan #CapKakiTiga di toko langganan kamu yaaa..

Wassalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Pilihan Benar, Larutan Cap Kaki Tiga171 unique page views

4 Comments

Mana jejaknya?