Perawatan Wajah di Bamed Skin Care

BAMED-1-200 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care

Assalamu’alaikum fellow readers!

Belakangan ini saya lagi sering banget nyoba beragam skin care wajah seperti yang pernah saya ceritakan disini. Setelah 3 bulan lebih rajin merawat muka, akhirnya saya sampai ke titik jenuh kembali males nyekinker karena urutannya yang lumayan panjang sehingga agak menyita waktu sementara hasilnya belum kelihatan. Lah muka gue kok gini-gini aja.. Malahan kalau salah pilih produk skincare malah berujung gak cocok, purgingbreakout, dkk. huhuhu.. Anaknya sungguh gak sabaran dan gak telaten. 😀

Eh kemudian Etu (Restu Anggraini) mengajak saya dan teman-teman untuk nyobain perawatan di Klinik Spesialis Kulit Bamed Skin Care yang dapat memperlihatkan hasil yang maksimal tanpa banyak effort panjang, gak pakai lama, dan yang pasti aman karena langsung ditangani oleh dokter spesialis dermato-venereologist yang terpercaya.

BAMED-1-11 Perawatan Wajah di Bamed Skin CareBAMED-1-1 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care BAMED-1-7 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care BAMED-1-2 Perawatan Wajah di Bamed Skin CareBAMED-1-3 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care

Sampai saaat ini saya sudah 2 kali ke Bamed dan melakukan 3 treatments wajah. Saya datang kesana selalu bareng teman-teman. Seru sih jadi malah heboh sendiri hahaha.

BAMED 1st VISIT

Pada pertemuan pertama, saya konsultasi dengan dr. Yari dan dianjurkan melakukan Mikrodermabrasi Athena dan juga diberikan 2 obat berupa krim siang dan malam.

Apa itu Mikrodermabrasi Athena? 

Ini adalah salah satu tindakan untuk kulit wajah dengan menggunakan alat mikrodermabrasi. Fungsi tindakan ini adalah untuk mengangkat lapisan kulit mati dengan cepat, termasuk ambilin komedo, dan untuk penanganan jerawat. Rasanya gak sakit sama sekali. Jauuuuh lebih sakit facial yang sekarang kurang direkomendasikan. Sensasinya kayak mukanya di sedot-sedot gitu deh, kayak vakum. Setelah itu, muka diberikan peel off mask yang mengandung Vitamin C untuk mencerahkan wajah dan mengurangi flek gelap.

Setelah di mikrodermabrasi, kulit wajah saya jadi terlihat lebih cerah, bersih dan syeegaaar..

BAMED-1-201 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care BAMED-1-205 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care

2 minggu setelah kunjungan pertama, saya gak sabar untuk kontrol kembali. Oiyaa saya mau sedikit cerita proses peremajaan kulit yang saya alami. Pada minggu pertama, kulit wajah saya menjadi sangat kering, terkelupas dan juga gatal. Sempat desperate banget takut ternyata krim-krim yang saya pakai tidak cocok. Tapiii ternyata memang seperti itu prosesnya. Jadi lapisan kulitnya diganti dulu dengan yang lebih remaja tsaaah.. Untungnya proses gak ngenakin ini cuma berlangsung 1 minggu. Masih bisa ditahan-tahan deh derita menuju kinclongnya, hahaha..

BAMED’s 2nd VISIT

Pada pertemuan kedua, saya konsul dengan dr. Didit. Orangnya seru banget ternyataaa. Asik banget diajak ngobrol seputar skincare. Setelah konsultasi panjang lebar, akhirnya saya disarankan untuk melakukan Nd- YAG Laser treatment kemudian lanjut dengan Radio Frequency.

BAMED-1-17 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care

Apa itu Nd-YAG Laser?

Ini adalah tindakan untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit, mengecilkan pori, mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan bekas jerawat menghitam, sampai menghilangkan kerutan halus disekitar wajah. Sesaat setelah laser treatment kulit muka akan sedikit kemerahan, tapi ini wajar dan hanya berlangsung sebentar, sekitar 1 jam. Setelah itu wajah akan terlihat jauh lebih cerah, tone kulit lebih rata dan haluuuss..

BAMED-1-21 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care BAMED-1-22 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care

Selanjutnya, Radio Frequency:

Setelah melakukan laser treatment, saya lanjut dengan Radio Frequency (RF). RF ini biasanya disebut dengan istilah setrika wajah. Hihihi iyaa karena prosesnya mirip ketika lagi nyetrika gituu.  RF ini menggunakan alat yang menghasilkan panas yang dihasilkan dari gelombang frekuensi radio untuk membentuk sel kolagen sehingga bisa mengencangkan kulit, mengurangi keriput, meningkatkan aliran pembuluh darah di wajah, meningkatkan nutrisi, membuang racun, mengurangi lingkaran hitam dan kantung dibawah mata, sampai membantu menghilangkan double chin dan membentuk wajah lebih ramping. wuuuih banyak banget manfaatnyaaa..

BAMED-1-36 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care BAMED-1-39 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care

Setelah melakukan 2 treatments ini, wajah saya jadi kelihatan kinclong, lebih cerah, kencang, dan haluuuusss banget. huaaaa super puaaas dengan hasilnyaa.. Dibawah ini foto setelah treatment:

BAMED-1-46 Perawatan Wajah di Bamed Skin Care

Masih rada kemerahan kulitnya tapi berasa haluuus dan warna kulit jadi lebih rata dan ini tanpa makeup sama sekali. Aaah senangnya kalau lihat kulit wajah sehaaat. Tapi karena baru sekali dan masih harus rutin pakai krim obatnya, jadi progresnya akan terus berjalan. Yang paling terlihat hasilnya sih ya muka jadi lebih cerah walau pori-pori besaaar segede kawah merapi dan bekas jerawat masih ada. Gak berharap jadi semulus muka bayi sih, cuma pengen muka lebih sehat dan kencang aja kok.. 😀

Ini foto selfie before dan after Laser Treatment dan Radio Frequency:

before-after Perawatan Wajah di Bamed Skin Caredisclaimer: foto kiri adalah kondisi muka pas lagi kusam dan kering banget setelah rutin pakai krim selama 2 minggu yang exfoliate kulit wajah saya.

Nanti saya akan update perkembangannya yaaa. Oiyaa, untuk laser cuma bisa 1x sebulan, jadi kalau saya kontrol 2x sebulan si laser treatment dan microdermabrasi athena bisa digilir antara minggu 1 dan 2 sambil dipasangkan sama Radio Frequency. I hope everything goes well and I’ll be satisfied with the result!

Biaya Perawatan tahun 2016 (dapat berubah sewaktu-waktu):

Konsultasi Dokter Rp 200.000 (diluar obat krim)

Mikrodermabrasi Athena Rp 550.000

Laser Treatment Rp 750.000 (harga promo),

kalau gak promo, harga normalnya Rp 1.650.000

Wassalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

17 Comments

  1. Hay mb ola….jd pengen coba di bamed…kebetulan deket rumahku….
    Oiyaa itu harga treatment lesernya diskon….klo harga RF nya termasuk atau beda lagi??? Brp harganya…
    Thanks before

  2. Kak mau nanya itu krimnya ketergantungan gitu apa cuma sampai treatment nya selesai?? Makasihh

  3. Jadi makin kepengen perawatn laser la la la ini nih, banyak bgt skg klinik nya. Jd seneng baca2x.dan bandingkan ini itu soalnya
    Gemes ama pori segede gaban dan kenangan jerawat pas teenager, erghh.

    Buleipotan.com

  4. Mbak Ola, untuk dapat hasil yang maksimal harus berapa kali treatment ya mbak? Dan mbak Ola pake product apa aja dari Bamed ini? Pengen pindah perguruan ke Bamed jg, hehe mohon infonya mbak makasiiih ☺️

    • Aku pakai hampir semuanya, dari face wash, sunscreen, krim malam, dll.. nanti aku bahas yaa ttg produk2nya di postingan berikutnya.. 😀 Untuk treatment, bisa konsul langsung sama dokternya yaa, soalnya kondisi muka kan berbeda-beda. Kalau aku lagi rutin untuk 6x treatment. semoga keliatan hasilnyaaa 😀

  5. Kemudian aku terpengaruh, duh pengen tapi nabung duluuu.. tapi tapi kok promonya sampe akhir januari hahaha

    Btw ola, itu perawatannya tergantung kondisi wajah kita jg kan ya? dan maunya kita wajahnya kayak apa kan ya? duh pengen kinclong kayak kamu >.<

    • Langsuung cobaiiin. Dijamin liat kaca sambil senyum2. Hehehe. Iya konsul dulu aja sama dokternyaa

  6. Mba Ola mau tanya untuk harga krim nya berapa ya? Berminat untuk pindah haluan ke Bamed juga ini ☺️

Mana jejaknya?