My Wedding Checklist

Assalamu’alaikum gorgeous!

2 months to goo.. mari kita list semuanya.. 😀

AGUSTUS
1 Agustus 2010 – Finalisasi undangan dan DP ke Bayangsani Express (baaek banget mau bolak-balik ke rumah saya cuma buat menuhin mau saya yg labil. Bayangkan Lenteng Agung – Bekasi sodara2!! hihihi, thanks om Syukur) 😛
5 Agustus 2010 – Suscaten at KUA Menteng
10 Agustus 2010 – Undangan selesai + lunas
11 Agustus 2010 – Mulai puasa!!! 🙂 Mohon maaf lahir dan bathin..
28 Agustus 2010 – Jemput seserahan di NDL
30 Agustus 2010 – Fitting kebaya resepsi di QZM, dan masukin abaya akad untuk di payet jelujur dan ditambahin bling2.. 😀

SEPTEMBER
1 September 2010 – Mulai perawatan pre-wed
9-13 September 2010 – Cuti bersama Eid Mubarak, 1 Syawal 1431 H
24 September 2010 – DP 2 Wedding Package Nikirani (50%)
25 September 2010 – Pelunasan Kebaya dan Ambil kebaya resepsi, abaya akad, n kebaya mom..
30 September 2010 – Bachelorette Party with The Apems at Jayakarta Hotel.. mrgreen My Wedding Checklist

OKTOBER
1 Oktober 2010 – Cari souvenir untuk pengajian
2 Oktober 2010 – Foto Prewed *jika ada*
3 Oktober 2010 – Pelunasan Wedding Package Nikirani
8 Oktober 2010 – Rapat Panitia Inti
15 Oktober 2010 – Rapat Panitia dan Partisipan Keseluruhan + Fitting
16 Oktober 2010 – Technical Meeting Panitia dengan Semua Vendor
17 Oktober 2010 – Fitting Beskap akad n resepsi cami di Sanggar RifQ
18 Oktober 2010 – Bayar penghulu ke KUA
22 Oktober 2010 – Pengajian

Eerrrr.. Apalagi yaah? mudah-mudahan tidak ada yang ketinggalan. Kalau ada yg kelupaan tolong ingetin saya yaaaa… 😀
Hoiya, disela-sela ini semua, saya masih harus ngurusin skripsh*t.. hahaha.. Semangat saja lah Ola.. Mudah2an semua bisa selesai di akhir tahun ini.. AMEEEEEEEN..

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 My Wedding Checklist59 unique page views

9 Comments

  1. ola… mo merit yaa?? wah undang2 yaa…. itha juga rencananya bulan oktober….wah teman2ku banyak yang mo merit ya…. semoga di kasih kemudahan ya laa… 😀

  2. waah..sudah dua bulan lagi yaa?mudah2an semuanya lancar yaa..
    aku masih empat bulan lagi tapi kayaknya banyak yang belum keurus nih..hehe

    • dua bulan lebih dikit..hehehe.. amien2.. dirimuw jg yaa..smoga lancaaarrrr… 😉
      hayok2 dicicil satu2.. pasti bisa.. hehe. *macam gw udah beres aja.. hahaha*
      btw kamu ada darah aceh yah? seneng bgt pas liat kipas aceh yg kamu posting itu.. I have it on my desk.. hehe.. pernah tinggal disana soalnya.. 😀 jadi kangen Aceh.. btw kalo mahal, coba yg versi mini aja..kayak gantungan kunci yg bentuknya kipas aceh.. 😀 kayaknya ada deh.. happy hunting!

Mana jejaknya?