Momen Cerahku Bersama Sariayu

review-sariayu-cover Momen Cerahku Bersama Sariayu

Assalamu’alaikum fellow readers!

Akhirnya ada kesempatan untuk kembali ngeblog. Berhubung sudah berada di penghujung tahun 2016, rasanya penting banget untuk sedikit flashback menuju awal tahun 2016.

Tahun 2016 untuk saya merupakan tahun yang cepat sekali berlalu. Rasanya baru kemarin saya pusing nyari bonus kalender 2016 untuk dipajang di rumah sebagai pengingat waktu, hahaha.. Eh sekarang harus kembali berpusing-pusing ria untuk mencari kalender 2017.. Kalau ada yang mau kirim kalender boleh lho.. 😀

Anyway, tahun ini bagi saya bukan lah tahun yang hectic. Saya justru menikmati banyak sekali waktu santai untuk keluarga, sambil urus usaha kecil-kecilan dan juga sesekali menerima pekerjaan as a freelancer. Rasanya kali ini saya benar-benar menikmati dan nyaman dengan keadaan diri saya dan juga memiliki kesempatan yang lebih besar untuk aktualisasi diri. Salah satu alasannya adalah karena mas Kal juga sudah tambah besar sehingga sudah mulai bisa mandiri, dan sudah memiliki kegiatan sendiri.

review-sariayu-113 Momen Cerahku Bersama Sariayu

Beberapa momen cerah dalam hidup saya juga terjadi di tahun 2016 ini. Saya sendiri mengartikan momen cerah sebagai momen dimana kita meraih suatu pencapaian berkat rasa percaya diri dan juga kulit cerah dan merata. Tahun ini merupakan tahun dimana saya lebih peduli untuk merawat kulit dan juga lagi suka banget mempercantik diri lewat tampilan makeup yang fresh dan juga kece. Kalau penampilan udah “megang” biasanya jadi lebih pede, foto-foto pun jadi lebih oke.. hehehe..

Mumpung tahun 2016 belum selesai, yuk kita maksimalin akhir tahun ini untuk mencapai momen cerah di hidup kita. Saya mau share beberapa tips untuk mencapai momen cerah di hidup saya, baik dalam kehidupan personal maupun profesional.

 Tips Meraih Momen Cerah a la Saya: 

  • Nyaman dengan Keadaan Diri Sendiri

Percaya deh, kita gak perlu ngerasa insecure dengan keadaan diri kita hanya karena kita melihat sekitar kita yang terlihat “wah” atau serba lebih. Tidak perlu membandingkan diri kita dengan orang lain, karena apa yang kita lihat belum tentu sesempurna yang kita bayangkan, if you know what I mean..

  • Percaya Diri

Modal wajib untuk meraih momen cerah. Karena rasa percaya diri akan terpancar dan terlihat lho..

  • Banyak Bersyukur

Sekali lagi, gak usah sibuk lihat kiri-kanan kita. Fokus aja untuk terus memperbaiki diri kita lebih baik daripada masa lalu, dan juga harus banyak bersyukur atas segala hal yang telah kita dapatkan dari Allah swt.

  • Merawat Kulit Agar Sehat dan Cerah Merata

Dengan menggunakan produk yang tepat, kita bisa mendapatkan kulit sehat yang cerah merata lho. Salah satu produk yang saya pakai adalah rangkaian Sariayu Putih Langsat yang terdiri dari Facial Foam, Moisturizer, dan juga Body Wash. Dari namanya aja kita udah tahu yaa kalau produk ini memiliki kandungan ekstrak buah Langsat. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan ekstrak Bunga Hibiscus (Kembang Sepatu), vitamin C, dan juga provitamin B5.

“Buah langsat atau yang memiliki nama ilmiah Lansium Domesticum ini memiliki kandungan antioksidan tinggi dan vitamin C yang terbukti mencerahkan kulit wajah dan mencegah kerusakan kulit secara permanen. Hal ini disebabkan karena ekstrak buah langsat bekerja menghambat kerja enzim tirosinase.” – sariayu.com

review-sariayu-73 Momen Cerahku Bersama Sariayureview-sariayu-37 Momen Cerahku Bersama Sariayu

Nah, kalau kita menggunakan produk ini secara rutin, kita bisa mendapatkan kulit cerah merata sehingga jadi lebih percaya diri. Saya kasih review singkat yaa tentang masing-masing produk Sariayu Putih Langsat ini supaya kamu bisa tahu juga gimana sih pengalaman saya selama memakai produk ini.

Oiya, semua produk ini sudah memiliki label halal dari MUI, no animal testing, dan juga dermatologically tested. Aman banget ya berarti. Kita gak perlu was-was deh.. Semua logo terpampang nyata dan jelas. Mantab!

review-sariayu-61 Momen Cerahku Bersama Sariayu

Sariayu Putih Langsat Facial Foam

Isi: 75 gram

Awalnya saya agak ragu menggunakan busa pembersih wajah ini. Karena kulit saya sensitif dan juga kombinasi. Sering banget nyobain pembersih muka dan ending-nya bikin muka jadi kerasa ketarik, dan kaku. Duh itu gak enak banget rasanya.

review-sariayu-63 Momen Cerahku Bersama Sariayureview-sariayu-90 Momen Cerahku Bersama Sariayureview-sariayu-93 Momen Cerahku Bersama Sariayu

Eh ternyata pembersih ini enaaak banget dipakainyaa. Wanginya juga pas, menyenangkan dan gak berlebihan. Apalagi sekarang indra penciuman saya pun lagi super sensitif. Untuk bau-bau yang lebay pasti udah males banget nyiumnya. 😀

Selain itu, setelah membersihkan muka dengan produk ini, saya sih ngerasa muka jadi sedikit lebih cerah.. Kayak lebih bersih aja gitu.. Oke juga untuk pembersih muka sehari-hari.

review-sariayu-48 Momen Cerahku Bersama Sariayu

Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Isi: 35 gram

Pelembab ini cukup melembabkan kulit muka saya. Dilengkapi dengan SPF15 jadi muka tetap aman terlindung dari sinar Matahari. Setelah pakai ini muka jadi terasa lebih kenyal, segar dan tampak cerah.

review-sariayu-54 Momen Cerahku Bersama Sariayureview-sariayu-104 Momen Cerahku Bersama Sariayureview-sariayu-100 Momen Cerahku Bersama Sariayu

review-sariayu-57 Momen Cerahku Bersama Sariayu

Sariayu Putih Langsat Body Wash

Isi: 150 ml

Surprisingly, menyenangkan banget mandi pakai produk ini. Rasanya segar, dan menyenangkan. Wanginya juga pas banget. Setelah mandi juga rasanya badan lebih bersih. Mungkin karena efek mencerahkan dari kandungan Langsat nya itu ya yang bikin kulit saya jadi terasa lebih bersih setiap mandi pakai body wash ini. Busanya juga banyaak.. Cukup sedikit saja untuk membuat sponge mandi saya penuh busa.

Kalau kamu mau langsung nyobain produk Sariayu Putih Langsat Body Wash yang merupakan produk terbaru dari varian Putih Langsat ini bisa langsung klik http://bit.ly/SAPLBodyWash yaaa..

review-sariayu-66 Momen Cerahku Bersama Sariayureview-sariayu-81 Momen Cerahku Bersama Sariayureview-sariayu-85 Momen Cerahku Bersama Sariayureview-sariayu-87 Momen Cerahku Bersama Sariayu

♥♥

Kalau kamu masih penasaran dengan manfaat produk ini, silahkan langsung kunjungi website Sariayu Putih Langsat di www.bicarakulit.com.

Semoga tulisan ini bermanfaat yaaa.. 🙂

Wassalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Momen Cerahku Bersama Sariayu131 unique page views

10 Comments

Mana jejaknya?