Love of My Life

Assalamu’alaikum gorgeous!

Saat saya menuliskan ini, waktu menunjukkan pukul 02.03 pagi. Sudah seminggu ini jarang bisa tidur sebelum jam 3 dini hari karena banyak yang deadline yang harus dikerjakan.

Malam ini tiba-tiba jadi mellow dan cranky.

Saya menyadari (lagi) akan pentingnya kebersamaan sebuah keluarga, hangatnya pelukan dari orang-orang terkasih, dan juga dukungan tiada batas dari keluarga tercinta.

Disaat saya merasa lemah, capek, sedih, selalu ada keluarga yang siap memeluk saya kapanpun saya butuh. Tapi sedih rasanya kalau ternyata saya yang tidak selalu ada untuk mereka. 🙁 Sedih belum bisa memberikan waktu dan pikiran sepenuhnya hanya untuk membesarkan jagoan semata wayang kami. Sedih karena saya masih sering asyik sendiri dengan pekerjaan, dengan dunia maya, dan pikiran-pikiran tidak penting kalau dibandingkan dengan pentingnya kehadiran saya jiwa dan raga sepenuhnya untuk anak.

Menjadi seorang Ibu ternyata penuh tantangan. Membesarkan seorang (atau lebih) manusia agar kelak dia bisa tumbuh menjadi manusia yang menjadi syafaat orangtuanya, menjadi manfaat untuk agama dan sekitarnya, serta menjadi manusia berakhlak mulia tidak bisa instant dan sebentar. Komitmen kuat dibutuhkan untuk itu.

Seandainya kamu tahu nak, betapa besar rasa cinta Bundo untuk kamu..

img_1760-1024x1024 Love of My Life

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Love of My Life37 unique page views

Mana jejaknya?