Honeymoon: Day 3 – Three Gilis!

Assalamu’alaikum gorgeous!

Yaaaaay, di hari ke-3 iniiyh kitaaah mauuuh ke 3 Gili… horeeeeee.. ^__^

Di posting kali ini pokoknya akan banyak foto2 cakeeeeeep hasil jepretan misua dan sayah..cekidot yaaaah.. 😉

07.30 am

Sebelum capcus sama sang local guide, mas Mu’in, kitah sarapan duyuu yaa.. yang banyaak, biar kuaat snorkeling seharian.. hihihi.. 😀

a1img00376-20101031-0718 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Sehabis sarapan, kita segera bertemu dengan mas Mu’in yang udah nunggu kita di pesisir pantai hotel. Lalu kita bertiga harus berjalan kira2 5 menit ke arah perahu sewaannya mas Mu’in. Ini penampakan perahunyoo yang mau di dorong sama penduduk setempat biar bisa berlayar.. Mantab daaah berasa kayak di film Banyu Biru…hihihi.. Nama perahunyo ‘Star Fish’ mrgreen Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

a1img00380-20101031-0833 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

a1p7220273 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7220277 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

foto2 penampakan pemandangan pas lagi melaut…a1p7220276 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7220286 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7220287 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

yaaaay, 3 Gili udah keliatan niiiiyhh… 😀a1p7220292 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Penampakan mas Mu’in (kanan), dan kapten perahunyoo (kiri):a1p7220297 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Heeeeey… This is it! Gili Trawangan & Gili Meno! 🙂a1p7220303 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7220305 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7220309 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7220315 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Disana ga ada kendaraan bermotor.. Jadi cuma ada si delman2 ituh dan juga sepeda.. ^_^a1img00388-20101031-0942 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Pake Sunblock dulu yuuuk…a1img00393-20101031-0955 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Pemandangan di Gili Trawangan..a1img00411-20101031-1001 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1img00383-20101031-0941 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Mari mulai snorkeling.. Pose dulu donk aaah.. 😉a1img00408-20101031-1000 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Kita snorkeling di 3 titik, di Pesisir Gili Trawangan, perairan Gili Meno, dan terakhir perairan Gili Air, setelah makan siang di Paradiso Cafe, Gili Air..a1p7230361 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7230362 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7230371 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Istirahat makan siang dulu di Paradiso Cafe, Gili Air yaaa.. lagian juga ujan ney, sekalian neduh.. Viewnya keren lhoo..a1p7230337 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7230338 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7230359 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!ikan bakarnya enaaaaak, segeeer banget! yum yum..a1p7230343 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7230357 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

abis itu lanjuut lagi snorkeling sampai tepaaar kayak paus terdampar di bawah ini… hahahahaha..a1p7230386 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1img00418-20101031-1551 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1p7230380 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

sesudah snorkeling, masih sempet nyari kerang dulu sebelum ganti baju lagi untuk pulang.. 🙂a1p7230378 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Pemandangan Gili Air.. Awesome! 🙂a1img00432-20101031-1627 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1img00433-20101031-1628 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Abis seharian snorkeling, kita tepaarrr… dan liatlah kulit sayah yang terbakarrr ini.. drastiss bener yee bedanya.. >_< So, mari kitah berjemur di tempat yang adeeeem.. hahahaha..a1img00429-20101031-1627 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!a1img00427-20101031-1626 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Waktu menunjukkan jam 5 sore, mari kita pulaaang.. ditemani sunset disepanjang perjalanan pulang.. romantisnya jadi ga kerasa karena udah tepar dan ombaknya juga lagi tinggi..hahaha, deg2aaan..

Oke lah kalo begitu.. tuntas sudah hanimun kami di Lombok.. Besok udah harus pulang soalnya..

We’re definitely falling in love with Lombok, and wanna go back again.. Someday.. Amen.. 🙂 ♥

Thanks for reading!

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!56 unique page views

5 Comments

  1. mba’ olaaaaaaaaaaa…… sebelum baca crtanya ttg Lombok Aku dan Cami punya rencana juga pengen HoneyMoon Kesana..dan setelah baca jadi tambah pengeeeeeeeeeen!!! ehm..doakan terwujuuud yaaah.. what a beautiful island..!! 😉

    • ayoooo kesanaaaaaa… pasti puaasss dan menyenangkaaaaan deeeh… 🙂
      kudoain mudah2an jadi kesana yaaaaa… Amiiiiieeeen… 😀

Mana jejaknya?