Hijab Tutorial: Plain Shawl

Assalamu’alaikum fellow readers!

Alhamdulillah ada kesempatan untuk bikin video tutorial lagi setelah photoshoot untuk koleksi terbarunya MISLA hari Sabtu kemarin. Kali ini saya membuat tutorial khusus menggunakan Plain Shawl, berhubung customernya MISLA banyak yang bingung untuk stylingnya. 😀

Screen-Shot-2015-01-21-at-11.32.22-AM Hijab Tutorial: Plain Shawl

Sebenarnya Plain Shawl by MISLA ini sama saja dengan hijab lainnya dalam hal styling. Kalau saya lebih suka melipat bagian rawisnya terlebih dahulu, baru setelah itu dikreasikan sesuka hati dan mood.

Oiya, ketiga hijab style ini juga bisa dipakai untuk acara formal maupun semi formal, misalnya seperti ke pesta. Tinggal padu padankan saja dengan baju pesta yang sesuai.

Saya melihat di Zalora Indonesia terdapat koleksi baju pesta wanita yang ciamik dan dapat dipilih sesuai dengan budget saya. Pasti sudah tahu kan tentang zalora.co.id yang merupakan website belanja online fashion terbesar di Indonesia ini? Pelayanannya pasti sudah profesional dan terpercaya, jadi bakal nyaman deh berbelanja disini. Yuk buruan hunting! 🙂

Semoga bermanfaat yaa postingan saya kali ini :).. Selamat mencoba!

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Hijab Tutorial: Plain Shawl569 unique page views

11 Comments

  1. Olaa thanks for sharing tutorialnya yaa.. Suka banget style 1 simple.. Try it soon 😀

  2. ka olaa, tutorialnya asik nih. kebetulan lagi mau mulai berhijab yang agak panjang. udah aku subscribe juga youtube nya biar update sama tutorial2 nya. hhihihi :))

Mana jejaknya?