Family Getaway: Ancol 2016

Ancol-2016-9 Family Getaway: Ancol 2016

Assalamu’alaikum fellow readers!

Memasuki tahun 2016 rasanya gak afdol kalau gak jalan-jalan ke Ancol. Terlebih sekarang Ancol lagi berbenah besar-besaran. Pantainya makin kece karena hampir seluruh bibir pantai sudah “ditambal” dengan pasir putih, fasilitasnya juga ada improvement disana-sini. Kece!

Sebelumnya saya sudah pernah nulis tentang Ancol, tapi lebih ke daerah yang didepan mall. Sekarang kami sengaja main di daerah dermaga yang udah jadi area renang pantai yang paling sepuh di Ancol, hehehe. Sekarang amaze deh semua pasir jadi putih. Jadi pantainya juga terlihat lebih bersih, hehehe. Ancol mesti banget bayar gue nih karena sering nulis tentang dese. hahahaha

Ancol-2016-12 Family Getaway: Ancol 2016Ancol-2016-40 Family Getaway: Ancol 2016

Kal suka bangeett berenang dan main pasir di Pantai. Walaupun pas weekend kemarin harus mepet sama para pengunjung lain, tapi tidak mengurangi kebahagiaan mas Kal. Palingan yaa saya aja yang riweuh dan sedikit gak nyaman dengan keramaian. But it’s okaaaay asal anaknya syeenaaang.

Ancol-2016-13 Family Getaway: Ancol 2016Ancol-2016-14 Family Getaway: Ancol 2016Ancol-2016-10 Family Getaway: Ancol 2016Ancol-2016-11 Family Getaway: Ancol 2016

Setelah puas bermain air, kami main di area playground. Disini juga banyak mainan dan alat olahraga khas taman-taman jaman sekarang. Seru juga!

Ancol-2016-43 Family Getaway: Ancol 2016Ancol-2016-30 Family Getaway: Ancol 2016Ancol-2016-42 Family Getaway: Ancol 2016

Oiya, ketika kami baru sampai, kami juga sempat foto-foto sebentar di daerah Dermaga Marina yang banyak kapal itu. Lumayaan deh bisa ajak Kal lihat-lihat kapal cepat yang lagi anteng bersandar disana.

Ancol-2016-3 Family Getaway: Ancol 2016Ancol-2016-5 Family Getaway: Ancol 2016Ancol-2016-1 Family Getaway: Ancol 2016Ancol-2016-4 Family Getaway: Ancol 2016Ancol-2016-6 Family Getaway: Ancol 2016

Gak bosen-bosen main ke Ancol. Soalnya pantai yang terbilang paling dekat dari rumah dan areanya sangat luas dan beranekaragam. See you next time, Ancol!

 

Wassalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Family Getaway: Ancol 2016517 unique page views

4 Comments

  1. Seru banget bundooo.. Kenapa kamu bisa tampak kece, kayaknya ga panas sama sekali ya? huahahahaa.. Pasirnya jadi putih gitu, cakep banget buat poto2…

    • Hahahaha ngakak baca komennya.. Sebenarnya mah pliket bin keringetan jugaa tiaaa.. tapi terbantu sama kamera.. 😀

Mana jejaknya?