Proses Kelahiran Khairan Ramadhan Fadly

Khairan-Lahir-cover Proses Kelahiran Khairan Ramadhan Fadly

Assalamu’alaikum fellow readers!

Alhamdulillah, tanggal 8 Juni 2017, kurang lebih 1 bulan lalu, saya kembali melahirkan buah hati kami yang kedua lewat persalinan normal dengan selamat dan sehat. Anak kedua kami ini berjenis kelamin laki-laki, bernama Khairan Ramadhan Fadly.

Bapake, Bundo dan mas Kal memang sudah menunggu-nunggu banget nih akan kehadiran si dedek. Jarak umurnya cukup jauh sama si mas Kal, yaitu 5 tahun. Jadi mas Kal udah cukup ngerti untuk harus menyayangi dedek dan melindungi dek Kai karena dia masih kecil bin cilik banget.

Saya mau cerita tentang proses kelahiran dek Kai ini yaa.. Semata supaya ada memorinya dan mungkin suatu saat dek Kai bisa baca sendiri gimana perjuangan emaknya ngeluarin dia ke muka bumi, hehehe..

readmore Proses Kelahiran Khairan Ramadhan Fadly

chart1 Proses Kelahiran Khairan Ramadhan Fadly642 unique page views

Jadi Ibu Rumah Tangga Berdikari

uno-stacko-2 Jadi Ibu Rumah Tangga Berdikari

Assalamu’alaikum fellow readers!

Kalau lihat foto diatas, dimana mas Kal menutup matanya karena ngeri bin skerii  pas giliran Bundo mindahin balok Uno Stacko rasanya sedikit banyak jadi gambaran keluarga kami, dimana saya yang hanya ibu rumah tangga ini nekad merintis usaha kecil-kecilan demi membantu mewujudkan cita-cita keluarga. Serba gak pasti, belum stabil dan banyak elemen kejutannya. 😀

Sebelumnya saya mau disclaimer untuk tulisan ini, tidak ada maksud untuk menyinggung pihak manapun, apalagi menyindir, apalagi ajang pamer, duh.. Bukan itu niatan saya. Saya semata hanya ingin berbagi pikiran, karena saya yakin banyak ibu rumah tangga diluar sana yang memiliki keadaan atau nasib yang kurang lebih sama atau mirip-mirip dengan keadaan saya. Tulisan ini juga terlintas begitu saja ketika menunggu adzan Maghrib bersama si bocah. Maksud awal hanya ingin jadi update status di FB aja, tapi rasanya kok sayang kalau gak disimpan di blog sekalian. 🙂

readmore Jadi Ibu Rumah Tangga Berdikari

chart1 Jadi Ibu Rumah Tangga Berdikari323 unique page views

Family Getaway: Taman Legenda dan Petualangan Dinosaurus

taman-legenda-156 Family Getaway: Taman Legenda dan Petualangan Dinosaurus

Assalamu’alaikum fellow readers!

Bulan lalu kami sekeluarga jalan-jalan lagiii.. Tapi masih seputaran Jabodetabek yang deket-deket aja kok, yaitu di Taman legenda, khususnya di area Petualangan Dinosaurus yang terletak di dalam wilayah Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Jadi ceritanya mas Kal baru-baru ini lagi suka banget sama Dinosaurus. Mungkin rasa suka-nya muncul setelah saya belikan 2 buku bertema Dino yang sering kami baca pada malam hari, jadinya dia mulai familiar dengan sosok besar sang Dinosaurus. Padahal sebelumnya mah takut banget, karena dia pernah lihat playground bertema Dinosaurus di mall rumah keduanya (Gancit) dan dia ogah dekat-dekat arena itu karena suaranya seram dan Dinosaurus-nya bisa gerak-gerak. Saat itu sih didalam hati saya bersyukur anaknya gak mau karena tiket masuknya mahal, hahaha. 😀

readmore Family Getaway: Taman Legenda dan Petualangan Dinosaurus

chart1 Family Getaway: Taman Legenda dan Petualangan Dinosaurus543 unique page views

Ketika Cinta Berubah Haluan

231H Ketika Cinta Berubah Haluan

Assalamu’alaikum fellow readers!

Terkadang ketika semua kecintaan akan sesuatu sudah membuahkan hasil, kita lupa bahwa dulunya kita pernah sangat menyukai hal tersebut. Walaupun tanpa dibayar. Walaupun malah bisa jadi kita harus mengeluarkan uang untuk hal itu. Itu mungkin yang namanya hobi, passion, kesenangan, (atau malah cinta?). readmore Ketika Cinta Berubah Haluan

chart1 Ketika Cinta Berubah Haluan408 unique page views

Scott’s Emulsion untuk Nutrisi Otak Anak

campaign?guid=on&k=MFMsyY373ImKf13t9QVXyJ1XH6TBbWBb&c=ead7d8b33f4f38e58c0c24eca9b2f938 Scott’s Emulsion untuk Nutrisi Otak Anak

b-scotts-3 Scott’s Emulsion untuk Nutrisi Otak Anak

Assalamu’alaikum fellow readers!

Alhamdulillah di umur Kal yang berusia 3 tahun 7 bulan ini, dia termasuk anak yang sangat aktif bergerak, cerdas dan juga telah sangat pandai dalam berbicara. Rasanya gak ada bosannya merhatiin kemajuan Kal dari hari ke hari. Sebagai anak semata wayang pun mas Kal ini masih full dapat perhatian Bapak dan Bundo-nya alias belum ada saingan si dedek bayi hahaha. Tapi ada kalanya saya sebagai seorang Ibu khawatir akan nutrisi yang diserap oleh tubuh Kal.

Apakah sudah mencukupi?

Apakah makanan yang dia makan semuanya bergizi dan baik untuk otaknya? readmore Scott’s Emulsion untuk Nutrisi Otak Anak

chart1 Scott’s Emulsion untuk Nutrisi Otak Anak9,408 unique page views