Honeymoon: Day 2 – Part 1

Assalamu’alaikum gorgeous!

Jumpa lagiiiii 😆

Sekarang waktunya menulis tentang hari ke-2! day 2! 2. Tag! yaaaay..

Hari ke-2 ini diisi dengan kegiatan jalan-jalan seharian.. Seruuuuu dan melelahkan banget euy.. Berangkat jam 8.30 WITA dari Hotel setelah sarapan, dan pulangnya jam 21.30 sajah.. Pas pulang tuh udah ngantuuuks banget deh pokoknya, mana jalanan udah sepi.. ckckck.. Tapi untungnya pak Amir tenang banget nyetirnya, ga ugal2an.. TOP deh pak Amir! 😉 *yang mau minta no. hp nya harap DM saya di twitter yaah..hehehe*

30.10.2010

07.00 WITA

Kita udah wangi en rapih jali neeey.. Udah siap untuk meluncur sarapan, sambil menunggu kedatangan pak Amir.. Eitss, walo judulnya sarapan, tap teteup dunds, harus foto2.. 😆

a Honeymoon: Day 2 - Part 1 readmore Honeymoon: Day 2 - Part 1

chart1 Honeymoon: Day 2 - Part 162 unique page views

Honeymoon: Day 1 – Part 2

Assalamu’alaikum gorgeous!

29.10.10

Sesudah kita beberes, dan beristirahat sebentar, akhirnya kami siaaaaap untuk menjelajahi area resort dan pantainya.. Yuhuuu, senangnyaaaah bisa nginep di resort yang indaaaah, nyamaan, dan privat iniiih.. Gimana ga berasa privat, tamunya aja mayoritas bule hehehe!! Mereka dengan santainya berjalan-jalan di sekitar hotel hanya memakai bikini dan kolor sajaaah.. awwwwwww, tabahkan imanku Tuhaaaaan.. wakakakakak.. Malah misua sempet bilang klo mau ga pake burkini jg ga papa, daripada saya merasa ga nyaman gara2 diliatin bule2 ituh.. huaaaah, ga lah yaaa, biarin aja orang2 bule itu ngeliatin burkini saya, emang saya pikirin! Yang penting saya senang! Lagian itu kan masih negara saya! Harusnya mereka yang maklum donk sama hijabi kayak saya! mrgreen Honeymoon: Day 1 - Part 2

15b Honeymoon: Day 1 - Part 2 readmore Honeymoon: Day 1 - Part 2

chart1 Honeymoon: Day 1 - Part 264 unique page views

Honeymoon: Day 1 – Part 1

Assalamu’alaikum gorgeous!

29.10.10

Jam 7 pagi saya dan misua berangkat ke Airport Soeta. Setelah sebelumnya sempet panik gara-gara tiba-toba tidak bisa menemukan camdig kita di tas saya maupun di koper.. huaaaa, terancam garing laaah hanimun kita klo ga ada camdig.. *dasar turis asia, doyannya foto2 terooos* 😆 Tapi akhirnya si camdig ditemukan ada di ransel mas. Alhamdulillah, mari kita berangkaattssss!!! 😉

1a Honeymoon: Day 1 - Part 1

Hari itu cerah berawan euy, misua sempet mengabadikan gumpalan awan di angkasa saat kita terbang..

8a Honeymoon: Day 1 - Part 1 readmore Honeymoon: Day 1 - Part 1

chart1 Honeymoon: Day 1 - Part 161 unique page views

Honeymoon: Prelude

Assalamu’alaikum gorgeous!

23.10.10
2 PM

*latar cerita: di jalan Gatot Subroto, otw pulang ke rumah ortu saya di Bekasi dari acara akad nikah dan resepsi kita*

Cewe Cantik: “Jadi kita hanimun kemanaa maas??? dari kemaren ga ada yg jelassss. Ke Pulau Umang ato ke Pulau Seribu?? huhuhuhu..”

Cowo Macho: “hmm.. Kita ke Lombok jumat depan.. Tiket dan akomodasi udah mas urus semua..” *sambil nyengir*

Cewe Cantik: speechless…

Cowo Macho: “kenapa? Koq diem?”

Cewe Cantik: “Beneran mas????” *mulai senyum kuda*

Cowo Macho: “yoiii…. seneng ga?”

Cewe Cantik: “SENENG BANGEEEEET… Makasih yaaaa suamikuuuuw” *sambil gelendotan lebay di lengan misua*

Cowo Macho: “Sama2 istriku… I love you..”

Cewe Cantik: “I love you toooooo… muaccch”

🙂

*****

Wasalamu’alaikum!

Ola Aswandi | Twitter @olanatics | IG olanatics

DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of olanatics.com

chart1 Honeymoon: Prelude70 unique page views