Vacation Outfit [Part 3]: Have You Ever Heard About Burkini?

Assalamu’alaikum gorgeous!

Day 3: Three Gili – Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air

My hubby and I wanna go to Gili islands. What I wore when we were sailing?

aa1img00371-20101031-0711 Vacation Outfit [Part 3]: Have You Ever Heard About Burkini?

aa1p7220270 Vacation Outfit [Part 3]: Have You Ever Heard About Burkini? readmore Vacation Outfit [Part 3]: Have You Ever Heard About Burkini?

chart1 Vacation Outfit [Part 3]: Have You Ever Heard About Burkini?0 unique page views

Vacation Outfit [Part 2]: Patchwork Batik Dress Anyone?

Assalamu’alaikum gorgeous!

Day 2: It’s time to play with the sun and the beach!

1. Senggigi Hills, Lombok, Indonesia

aimg00191-20101030-0852a Vacation Outfit [Part 2]: Patchwork Batik Dress Anyone?ap7210144a Vacation Outfit [Part 2]: Patchwork Batik Dress Anyone? readmore Vacation Outfit [Part 2]: Patchwork Batik Dress Anyone?

chart1 Vacation Outfit [Part 2]: Patchwork Batik Dress Anyone?21 unique page views

Vacation Outfit [Part 1]: Casual Jeans

Assalamu’alaikum gorgeous!

I wanna share my outfit when I had a great honeymoon with my husband. 😀 The outfit was so simple and casual actually.. AND.. I don’t wanna torture myself with high heels.. 😀 So, You wont find any heels on my vacation posts.. mrgreen Vacation Outfit [Part 1]: Casual Jeans

These are my pictures when I was gonna take off to Lombok Island, NTB,  Indonesia

6a Vacation Outfit [Part 1]: Casual Jeans readmore Vacation Outfit [Part 1]: Casual Jeans

chart1 Vacation Outfit [Part 1]: Casual Jeans27 unique page views

Honeymoon: Day 3 – Three Gilis!

Assalamu’alaikum gorgeous!

Yaaaaay, di hari ke-3 iniiyh kitaaah mauuuh ke 3 Gili… horeeeeee.. ^__^

Di posting kali ini pokoknya akan banyak foto2 cakeeeeeep hasil jepretan misua dan sayah..cekidot yaaaah.. 😉

07.30 am

Sebelum capcus sama sang local guide, mas Mu’in, kitah sarapan duyuu yaa.. yang banyaak, biar kuaat snorkeling seharian.. hihihi.. 😀

a1img00376-20101031-0718 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

Sehabis sarapan, kita segera bertemu dengan mas Mu’in yang udah nunggu kita di pesisir pantai hotel. Lalu kita bertiga harus berjalan kira2 5 menit ke arah perahu sewaannya mas Mu’in. Ini penampakan perahunyoo yang mau di dorong sama penduduk setempat biar bisa berlayar.. Mantab daaah berasa kayak di film Banyu Biru…hihihi.. Nama perahunyo ‘Star Fish’ mrgreen Honeymoon: Day 3 - Three Gilis! readmore Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!

chart1 Honeymoon: Day 3 - Three Gilis!56 unique page views

Honeymoon: Day 2 – Part 2

Assalamu’alaikum gorgeous!

Pfiuh, I’m free today! I don’t have to do anything in particular now, except for cooking..hehehe..

Jadiiiii, setelah maksi ayam taliwang yang super duper nyam nyam ituh, kami melanjutkan perjalanan ke Pantai Kuta, dan Tanjung Aan, Lombok. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 2.5 jam dari Mataram. Jalanannya lagi jelek banget soalnya, lagi dibenerin dan diperluas. Salut deh sama pemerintahannya yang ga tanggung2 ingin mengembangkan potensi pariwisata disana. Kalau jalanannya udah oke, wuiiih, bakal makin banyak bule deeeh… Terlebih lagi sekarang juga lagi dibangun bandara Internasional baru di daerah yang lebih deket ke pantai Kuta. Wah kalo bgitu, daerah Senggigi bisa lesu ney, apalagi pantai di Senggigi ga terlalu oke.

Di perjalanan, kami melewati sebuah desa tradisional Sade. Disini semua rumahnya masih sangat tradisional. Masaknya aja masih pake kayu bakar. Sayang kami tak sempat masuk kedalam, karena kami pengen lama2 bermain air di Kuta soalnya.. 😀

v Honeymoon: Day 2 - Part 2 readmore Honeymoon: Day 2 - Part 2

chart1 Honeymoon: Day 2 - Part 287 unique page views