Aku #Hijabisa

rejoice-cover Aku #Hijabisa

Assalamu’alaikum fellow readers!

Setelah kurang lebih selama 2 bulan hampir selalu di rumah aja karena baru aja melahirkan dek Kai, beberapa hari yang lalu akhirnya saya kembali dress up dan pergi-pergi. Kali ini saya diundang oleh Indonesian Hijab Blogger untuk datang di acara launching kampanye #Hijabisa oleh Rejoice. Kampanye ini sendiri diadakan karena Rejoice baru aja meluncurkan produk shampo terbarunya yang ditujukan untuk kita para muslimah berhijab.

Rejoice Hijab 3 in 1 adalah nama dari produk terbaru ini. Rejoice Hijab 3 in 1 ini pun berkolaborasi dengan si mungil bersuara emas Fatin Shidqia sebagai brand ambassador yang sekaligus meluncurkan single terbarunya berjudul Aku #Hijabisa..

Yeppp, persis seperti judul blog post ini.. 😀

readmore Aku #Hijabisa

chart1 Aku #Hijabisa116 unique page views

Seseruan di IHB Talkshow: From Blog to Vlog

cover-ihb-talkshow Seseruan di IHB Talkshow: From Blog to Vlog

Assalamu’alaikum fellow readers!

Alhamdulillah acara IHB x HIJUP Talkshow From Blog to Vlog sudah sukses terlaksana. Senang dan puas rasanya kalau event sudah kelar dan beres kayak gini. Setelah sebelumnya Kabinet IHB (sebutan untuk team IHB dibalik layar) setiap hari sebelum hari H selalu virtual meeting via WhatsApp Group untuk membahas acara ini. Mulai dari pembahasan general sampai printilan semua dibahasnya cuma di group aja, hahaha.. Kece berat.. Not to mention tentang jam meeting yang super random, tergantung kapan sempatnya aja mengingat semua punya kesibukan lain yang sudah cukup menyita waktu. Tapi alhamdulillah semua memberikan kontribusi secara maksimal demi kelancaran acara kami ini.

readmore Seseruan di IHB Talkshow: From Blog to Vlog

chart1 Seseruan di IHB Talkshow: From Blog to Vlog124 unique page views

Sharia Talk Bersama Reksa Dana Manulife

Manulife-Reksadana-Syariah-cover-2-1 Sharia Talk Bersama Reksa Dana Manulife

Assalamu’alaikum fellow readers!

Kira-kira teman-teman pada ngiler pengen ikutan dateng gak yaa kalau lihat foto “classmates” saya yang pada kinclong diatas? 😀

Eiiitttsss sayangnya eventnya ini sudah lewat. So let me tell you a bit more about this event. Supaya gak penasaran.

Jadi tuh yaa, minggu lalu saya diundang untuk menghadiri acara Sharia Talk bersama Reksadana Manulife. Event ini berlangsung di Kedai Kopi 89, Kemang. Acara non formal ini selain membawa agenda untuk ngobrol santai tentang reksadana syariah bersama praktisi keuangan syariah, pak Gunawan Yasni, tapi juga untuk sekalian bersilahturahim sambil iftar bareng.

readmore Sharia Talk Bersama Reksa Dana Manulife

chart1 Sharia Talk Bersama Reksa Dana Manulife288 unique page views

Event: IHB Workshop Batch 1

Assalamu’alaikum fellow readers!

Postingan pertama di bulan Oktober! Duilee kemana ajaa neng..

Ceritanya mah lagi sibuk mempersiapkan workshop pertamanya Indonesian Hijab Blogger dong! ehem…

Alhamdulillah akhirnya IHB berhasil menelurkan workshop ngeblog pertamanya dengan tema Mempercantik Tampilan Blog dengan speaker yang saya tunggu-tunggu banget untuk bisa hadir di workshopnya IHB. Siapa lagi kalau bukan kak Fifi Alvianto yang kiprah ngeblognya udah dimulai waktu saya masih remaja. hahahaha.. ngayal.. Kak Fifi emang jadi pilihan tim IHB yang nomer wahid kalau IHB suatu saat mau ngadain workshop pertamanya. Alasannya ya kita semua mau sekalian belajar dong, bikin event sekalian menimba ilmu perbloggingan. 🙂

b-IHBworkshop-11 Event: IHB Workshop Batch 1

readmore Event: IHB Workshop Batch 1

chart1 Event: IHB Workshop Batch 1518 unique page views

Ramadhan Health Guide with Buavita

Assalamu’alaikum fellow readers!

Bulan suci Ramadhan hampir selesai, rasanya selalu menyesal kenapa sih kemarin-kemarin gak maksimal ibadahnya, selalu ditawar-tawar, ditunda-tunda, dan lengah. Gara-gara “males” ibadah 1 hari, eh langsung lho konsisten banget si malesnya dibanding si rajinnya. Ih kumahaaa atuuh?!! Kok yang menang si males (lagi).. Hiks. Yah walaupun ada sedikiiiit kemajuan dari Ramadhan tahun lalu, tapi tetap saja targetnya tidak tercapai. Padahal mah awalnya optimis banget bisa, tapi.. ah sudahlah.. Semoga Allah swt kesayangan menerima segala amal ibadah saya dan kita semua walau hanya secuil debu apalah apalah saja bentuknya. Aamiin! 🙂

Ngomongin bulan puasa nih, kalau sedang berbuka puasa, gimana sih ritual berbuka kamu?

Kalau saya biasanya nyari air putih dan manisan kurma 3-4 buah dulu sebagai pembatal puasa. Setelah itu lanjut teh manis hangat. Saya ngerasa ini adalah kombinasi aman untuk perut saya yang ada Maag. Setelah minum teh, sholat Magrib, baru deh minum yang segar-segar, lalu 30 menit kemudian lanjut makan besar. Aman dan perlahan-lahan saja masuk ke perutnya biar gak kaget. Selain itu memang tujuannya untuk memperbanyak cairan yang masuk kedalam tubuh supaya cairan yang berkurang selama kita berpuasa dapat terisi kembali.

b-buavita-12 Ramadhan Health Guide with Buavita

Nah, beberapa waktu lalu saya menghadiri sebuah acara bertajuk Ramadhan Health Guide with Buavita yang bekerja sama dengan HijUp.com dan Laiqa Magazine. Bertempat di Hotel Cosmo Amaroossa, Jakarta ini hadir 2 pembicara, yaitu mba Adeetya dari TRF Catering, dan juga chef Yuda Bustara.

Chef Yuda??

readmore Ramadhan Health Guide with Buavita

chart1 Ramadhan Health Guide with Buavita346 unique page views